Dua ASN Karawang Meraih Prestasi Tingkat Jawa Barat

Karawang – Sebagai ungkapan apresiasi kepada ASN Pemerintah Provinsi (pemprov) Jawa Barat (Jabar) yang sudah bekerja keras, benar, berinovasi dan berprestasi, Pemprov Jabar memberikan apresiasi terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN).

Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum mengatakan, pihaknya memberikan penghargaan kepada ASN dilingkungan Pemprov Jabar yang sudah bekerja keras, benar, berinovasi dan berprestasi.

“Sebagai ungkapan apresiasi kepada ASN Pemprov Jabar yang sudah bekerja keras, benar, berinovasi dan berprestasi,” kata Uu Ruzhanul Ulum, di Aula Barat Gedung Sate, Selasa (27/10/2020).

Pemberian penghargaan ini secara rutin diselenggarakan pemilihan serta penyerahan penghargaan kepada ASN yang berprestasi di Jabar.

Uu Ruzhanul Ulum yang juga sekaligus memberikan penghargaan tersebut mengucapkan rasa bangganya kepada sejumlah ASN yang mendapatkan penghargaan tersebut. Ia juga menitip kepada seluruh ASN untuk selalu memberikan yang terbaik dalam pengabdiannya melaksanakan tugas.

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang memberikan ucapan selamat dan apresiasi terhadap 2 Aparatur Sipil Negara (ASN) berprestasi di lingkungan pemerintahan daerah dalam Ajang Penghargaan Juara PNS Berprestasi Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2020.

Kedua ASN tersebut adalah Fazrian Wardani Adhitya.ST.MT kasi produksi Non Ikan yang bertugas di Dinas Perikanan berhasil meraih predikat .

“PNS dengan Karya Nyata Inspiratif” dan Arif Setiawan,S.Kom M.Kom kasi Infrastruktur dan Teknologi Diskominfo Kab.Karawang berhasil meraih predikat “PNS dengan Karya Nyata Inovatif”(cr1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hilman Jadi Ketua LBH Cakra

Karawang – Musyawarah Besar atau lebih dikenal sebagai MUBES merupakan ...