45 Tahun Perguruan Silat Gaya Murni Rengasdengklok

Pesilat Gaya Murni Rengasdengklok

Karawang – Perguruan Gaya Murni merayakan ulang tahun Ke-45 dengan suasana hidmat . Tentu saja hal tersebut merupakan momen spesial dalam perguruan itu.

Andri Yanto, pengurus Gaya Murni, mengatakan, melihat murid Gaya Murni tampak bahagia di perayaan itu. “Kami mengungkapkan rasa syukur di momen pertambahan usia perguruan kami kali ini. Ya, Allah kabulkan lah semua cita cita kami keluarga Gaya Murni agar senantiasa bermanfaat bagi agama nusa dan bangsa ,” kata dia, ucap do’a pada Rabu (4/11/2020).


Abah Sadeli, Guru Besar Gaya Murni, serta Mulyana, Keta Umum Gaya Murni mengakui perayaan ulang tahun ke-45 ini sangat berkesan. Sebab, dalam perayaan kali ini di hadiri oleh Pengurus IPSI Kab Karawang selain dari itu di sela sela acara di isi oleh tokoh budayawan Hendrik Wa HenHenpemerhati budaya memberikan motivasi kepada murid Gaya Murni.

“Inti dari kegiatan ini kami hanya memanjatkan doa bersyukur kepada Allah SWT, karena dalam situasi Pandemi Covid -19 kami dapat merayakan HUT Gaya Murni dengan keadaan sehat selanjutnya ikhtiar yg di lakukan melawan Pandemi ini. Kami dengan berdoa dan berlatih silat walau di rumah saja,” pungkasnya.(cr1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Perguruan Pencak Silat Ditakuti di Indonesia, Nomor 5 Asal Jawa Barat

Faktajabar.co.id – 6 perguruan pencak silat paling ditakuti di Indonesia akan diulas ...