CGV Festive Walk Galuh Mas Karawang Kini Sudah Buka Lagi

Foto int

Karawang – CGV Festive Walk Karawang akhirnya buka kembali. Setelah berbulan tutup karena Pandemi Covid-19. Kini masyarakat Karawang bisa nonton kembali bioskop, Galuh Mas sejak tanggal 12 Nopember 2020.

Fandy, Markom Galuh Mas, mengatakan, CGV Festive Walk dibuka kembali seluruh tujuh auditoriumnya dan siap menayangkan sejumlah film.

“Diantaranya, film BTS: Break The Silence The Movie, Eyes on Me The Movie, Peninsula, Patients of a Saints, Pawn, The Swordman, dan The Room,” kata dia.

Ia mengatakan, jadwal penayangan film mulai dari pukul 12.00 WIB dan terakhir pukul 19.25 WIB dengan harga tiket mulai dari Rp30 ribu.

“Sebagai pembukaan ini ada promo khusus untuk film Patient of Saint, film horor berbalut medis yang berakhir bencana,” katanya.

Dia juga menjelaskan, dibuka kembali bioskop ini tentunya dengan protokol kesehatan. Bahkan, sebelum masuk mall pun pengunjung di cek suhu serta diarahkan untuk cuci tangan. “Dan wajib menggunakan masker. Tidak pakai masker tidak diperbolehkan masuk,” pungkasnya.(cim/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Nikmatnya Makan Sate Tutut Dipinggir Sawah, Yuk ! Kepoin Satut Mang Cepot Tegalsawah

Mang Cepot menunjukan Sate Tutut Tegalsawah Karawang – Ditengah pandemi ...