Perayaan HUT NasDem, Menyambut Kemenangan Cellica – Aep

dr. Cellica Nurrachasiana sambutan di acara HUT Partai NasDem Karawang

Karawang – Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kabupaten Karawang merayakan HUT Partai NasDem ke 9 Tahun. Perayaan itu dilangsungkan di sekretariat NasDem, Jumat (13/11/2020).

Selain di hadiri pengurus dan kader NasDem, calon Bupati Karawang Cellica Nurrachariana juga turut hadir. Pihaknya turut berbahagia atas HUT NasDem.

Dian Fahrud Jaman, Ketua NasDem Karawang, saat sambutan mngatakan, kesiapan memenangkan Cellica Nurrachadiana-Aep Syaepuloh dalam Pilkada 2020 dan menuju kemenangan Pemilu 2024.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan HUT NasDem di DPD. Ini merupakan momentum merefleksikan partai yang ke-9 tahun. Dan ini juga merupakan momentum kita untuk melakukan refleksi bersama serta konsolidasi dengan mesin partai bagaimana kita harus siap menyambut kemenangan dalam Pilkada Karawang 2020 dan Pemilu 2024,” ungkapnya.

Kata dia, untuk itu melalui momentum HUT NasDem gerakan mesin partai dari DPC hingga tingkat desa harus bergerak. 

“Misalnya dalam Pilkada, Cellica-Aep telah memberikan energi yang positif bersama masyarakat. Ia terus bergerak menjumpai masyarakat dengan 21 titik setiap harinya. Dan kader NasDem pun siap mengawal kemenangan, bahkan dalam survei Indikator kita sudah menang 71 persen. Tentu ini harus dijaga bersama dari kader-kader,” pungkasnya.(cr1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...