Muspida Temui Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang

Karawang – Pjs Bupati Karawang Yerry Yanuar melakukan silaturahmi kepada calon bupati dan wakil bupati Karawang, Senin (16/11/202).

Silaturahmi tersebut bersama Kapolres, Dandim 0604, Kepala Kejaksaan, KPU, Bawaslu dan semua unsur yang terlibat dalam Pilkada di Kabupaten Karawang.

Silaturahmi tersebut diawali dari pasangan calon nomor urut 03 Ahmad Zamakhsyari dan Yusni Rinjani. Usai itu dilanjut silaturahmi pasangan calon 02 dr. Cellica Nurrachadiana dan Aep Syaepulloh. Terakhir silaturahmi dengan pasangan calon nomor urut 01 dr. Yessi Karya Lianti dan Adly Fairuz malam tadi.

Pjs Bupati mengatakan, silaturahmi itu dilaksanakan dalam rangka kondusifitas Karawang menuju pelaksanaan pemilihan 9 Desember 2020.

“Silaturahmi ini untuk kondusifitas Karawang,” katanya.

Selain itu, Yerry juga menyampaikan agar calon tetap melaksanakan protokol kesehatan. Setiap berjumpa dengan masyarakat dapat menyampaikan untuk patuhi protokol kesehatan.

“Alhamdulillah, banyak masukan-masukan dari calon juga buat tim gugus tugas,” kata dia.

​Kata dia, respon dari calon sangat baik dan terbuka untuk menerima masukan dari tim gugus tugas dalam pelaksanaan protokol kesehatan.

“Kita sama-sama untuk menyampaikan protokol kesehatan kepada masyarakat,” pungkasnya.(cr1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Komisi I DPRD Terima Aduan Masyarakat Dua Desa Soal Pilkades

Komisi I DPRD Karawang menggelar Rapat Dengar Pendapat Karawang – ...