Lagi Promo Nih ! Festival Kuliner Seafood & Barbeque di New Wiskul Mall KCP Galuh Mas

Karawang – Festival kuliner Seafood dan Barbeque menyajikan masakan yang susah move one di lidah. Sebab, bumbu rempah spesial yang disiapkan itu membuat ketagihan makan lagi dan makan lagi.

Ari Sedayu, Spv Foodcort Galuhmas KCP mengatakan, festival kuliner Seafood dan Barbeque di New Wiskul Mall KCP Karawang lantai 1 mulai Sabtu, 21 Nopember 2020.

“Kita siapkan ikan-ikan yang layak konsumsi. Masih hidup dan segar. Konsumen bisa memilih ikan sendiri jenis ikan,” katanya, Rabu (19/11/2020).

Ia menyebutkan, jenis ikan yang disiapkan adalah ikan laut dan ikan tawar. Kemudian disimpan di akuarium, karena ikan masih hidup dan segar.

“Kita siapkan ikan Kerapu, ikan Bawal, ikan Kakap Merah, Pari, Udang, Ikan Etong, Cumi dan Kepiting, Gurame, ikan Nila Merah dan Ikan Mas. Jadi dari pengunjung juga bisa lihat langsung ikan yang di inginkan dan bisa memilihnya,” kata Ari.

Untuk pestival seafood ini bekerjasama dengan tenan setempat. Terutama dengan tenan samudera tenggiri.

“Kita kolaborasi, mereka menyiapkan bumbu-bumbunya, baik dari bumbu ikan bakar dan bumbu ikan goreng,” katanya.

Inovasi even seafood didalam ruangan ini mencoba memperkenalkannya kepada pengunjung dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

”Kita coba memperkenalkan dulu kepada masyarakat Karawang, yang biasanya diluar ruangan tetapi ini didalam ruangan, dan untuk protokol kesehatanya kita tetap sesuai aturan, terutama dari pengunjungnya jaga jarak diutamakan, begitupun dengan karyawannya,” jelasnya.

Selain itu untuk harga sendiri ditawarkan dengan diberikan promo menarik dari setiap pembelanjaan 70 ribu.

”Kalau untuk harga jadi kita promonya setiap pembelanjaan 70 ribu, kita ada promo bisa mendapatkan udang dan cumi atau etong seharga 10 ribu, ” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hilman Jadi Ketua LBH Cakra

Karawang – Musyawarah Besar atau lebih dikenal sebagai MUBES merupakan ...