Indriyani Dianugerahi Penghargaan IMP Award 2020

Karawang – Anggota Komisi IV DPRD Karawang, Indriyani ST dianugerahi penghargaan Indonesia Most Inspiring Profesional Legislator Award 2020 pada malam penganugerahan Indonesia Award Magazine 2020 di Hotel Mercure, Jakarta, Jumat (20/11) lalu.

Pimpinan Indonesia Award Magazine, Rafanara Paramudya mengatakan, penilaian telah dilakukan dengan sangat selektif untuk memilih siapa yang dianggap pantas mendaparkan penghargaan tersebut.

Dia berujar, Indonesia Award Magazine merupakan kegiatan yang diselenggarakan untuk meningkatkan motivasi para pengusaha, birokrat, politisi, akedemisi, profesional dan lainnya.

“Kami berharap dengan adanya program tahunan ini, dapat meningkatkan lagi daya saing anak-anak bangsa. Dan membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik lagi,” kata Rafanara.

Saat menerima penghargaam pilitisi Partai NasDem ini menuturkan, sangat bangga lantaran dari banyak pilihan legislator di Indonesia, tahun ini, dia yang terpilih pada kategori Most Inspiring Profesional Legislator 2020.

“Penghargaan ini saya dedikasikan kepada keluarga besar dan juga kepada para pemilih yang sudah Alhamdulilaah dua periode menjadi wakil rakyat,” tutur Indriyani.

Kendati demikian, Indri tak mau berpas diri. Penghargaan yang ia dapat justru, kata dia, akan menjadi motiviasi agar ke depan, terus meningkatkan profesionalitas kerja sebagai wakil rakyat dan memperjuangkan aspirasi-aspirasi kaum perempuan, khusunya di Karawang.

“Mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi saya untuk terus bekerja, melanjutkan cita-cita pahlawan peremupan yaitu ibu Kartini,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pansus Rancangan Peraturan Daerah Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Karawang

Saepudin Juhri Anggota DPRD Kabupaten Karawang Karawang – DPRD Kabupaten ...