Moch Islahudin Terpilih Jadi Ketua IKPM Cabang Karawang

Karawang – Gerak dan kebersamaan merupakan dua kata yang senantiasa mengiri pondok pesantren Darussalam Gontor dalam setiap langkah perjalanannya. Hal ini merupakan indikator yang nyata bahwa pondok modern Gontor tidak pernah diam. Namun, terus berkembang dan mengembangkan peran, citra, dan fungsinya.

Pesan trimurti Pondok Modern Darussalam Gontor yaitu ingin menjadikan alumni Gontor bergerak dan menggerakkan serta menjadi manusia yang bermanfaat untuk manusia lainnya sesuai dengan bumi yang dipijak oleh para alumninya.

“Alhamdulillah pergerakan alumni Gontor di Karawang sangat terasa atmosfer demokrasi dalam pemilihan Ketua Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor cabang Karawang periode 2020-2025,” kata Iqbal panitia acara pemilihan Ketua IKPM Cabang Karawang, kemarin.

Iqbal menjelaskan, dengan kesuksesan acara pemilihan secara langsung maupun secara voting polling suara melalui online. Jumlah pemilih online sebanyak 78 alumni Karawang yang berkiprah di seluruh Indonesia bahkan dunia.

“Sedangkan yang memilih secara langsung berjumlah 57 alumni dari berbagai angkatan atau marhalah. Jadi total peserta pemilihan Ketua IKPM Gontor Cabang Karawang sebanyak 135 alumni Pondok Modern Darussalam Gontor,” kata Iqbal.

“Dengan izin Allah pasangan No.urut 02 yaitu H. Muhammad Islahuddin alumni Gontor tahun 1996 terpilih menjadi Ketua IKPM Karawang untuk masa bakti 2020-2025 dengan perolehan suara sebanyak 78 suara yang terdiri dari pemilih online dan offline,” tambah Iqbal.

Pihaknya berharap ketua terpilih bisa amanah. “Semoga beliau Al-Ustadz Muhammad Islahuddin menjadi pemimpin LKPM Karawang yang amanah. Kemudian menjalankan amanah besar pondok modern Gontor untuk senantiasa merangkul semua alumni dan bisa berkhidmat untuk umat Islam,” harap Ikbal.

Moch Islahudin, Ketua LKPM Karawang turut mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan alumni kepadanya.

“Terimakasih untuk alumni Gontor yang percaya kepada kami untuk memimpin organisasi ini,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemerintah Siapkan Lahan TPU 12 Hektar di Leuwisisir untuk Muslim & Non Muslim

Karawang – Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana didampingi Sekretaris ...