PGRI Minta Guru Bangun Semangat Belajar Dalam Situasi Apapun

Karawang – Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Karawang, Nandang Mulyana, menghimbau para guru agar tetap membangun semangat belajar mengajar di tengah pandemi Covid-19. Guru harus memiliki tekad yang sama yaitu menolak menyerah melawan Covid-19 sampai kapanpun. Oleh karena itu guru harus tetap mengajar siswanya meski dilakukan secara daring atau belajar kelompok.

“Kami sudah menyampaikan itu kepada semua guru di Karawang agar menolak menyerah dalam kondisi apapun. Guru harus tetap mengajar siswanya meski dihatui bahaya Covid-19, tapi belajar tidak boleh berhenti. Alhamdulilah kegiatan belajar mengajar di Karawang tetap berjalan sesuai harapan,” kata.

Menurut Nandang, guru memiliki jasa yang besar dan menjadi pahlawan karena disaat pendemi Covid-19 tetap harus belajar. Resiko besar memang menanti guru saat pandemi Covid-19 saat ini namun tanggungjawab guru untuk mengajar tidak pernah surut. PGRI memberikan apresiasi besar kepada para guru atas keberaniannya.

“Kami tidak pernah berhenti untuk memberi semangat kepada para guru. Mereka tidak boleh berhenti mengajar agar pendidikan di Karawang tetap jalan,” katanya.

Nadang mengatakan guru di Karawang sudah memberikan yang terbaik bagi pendidikan di Karawang. Dalam kondisi apapun kewajiban guru akan tetap dilaksanakan untuk mengajar siswa – siswi di sekolah. “Jadi kami hanya tahu tetap mengajar setiap waktu agar anak didik kami memiliki masa depan yang cerah. Meski dalam kondisi seperti sekarang ini kita tetap melakukan pengajaran,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...