Indriyani Pimpin Cabor Federasi Arung Jeram Karawang

Muscab Federasi Arung Jeram Indonesia Karawang

Karawang – Musyawarah Cabang kesatu Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Karawang telah selesai dilaksanakan dengan secara aklamasi memilih Indriyani, MH sebagai Ketua Umum. Kegiatan yang dilaksanakan Selasa, 22 Desember 2020 di Gedung KONI Karawang.

Kegiatan yang bertepatan pada hari ibu tersebut memilih salah satu legislator perempuan Karawang, kegiatan tersebut dihadiri oleh Pengurus FAJI Provinsi Jawa Barat Agus Koswara,SH yang menjabat Koordinator Bidang Organisasi serta didampingi Deni Setiawan, KONI Karawang sendiri mengutus Wakil Ketua Umum Dedi Rustandi, SE dan Bajuri yang menjabat sebagai Kabid Organisasi.

Dalam sambutannya Ketua Umum terpilih, Indriyani menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus FAJI Jabar dan Pengurus KONI Karawang yang sudah bersedia hadir diacara Muscab.

Indri berharap agar Arung Jeram menjadi salah satu cabor pendulang medali dalam Porprov Jabar tahun 2021. “Kita canangkan dalam babak kualifikasi Porprov nanti atlit Karawang bisa lolos dan bisa bertanding pada porprov nanti,” kata Indri.

Selain itu dalam rangka mendukung desa wisata, ia juga akan membuat roadmap agar arung jeram bisa menjadi Sport Tourism untuk dongkrak objek wisata di Karawang diakui oleh Nasional.

“Doakan kita bisa bekerja secara maksimal,” tutup Indri.

Ketua Umum Federasi Arung Jeram Propinisi Jawa Barat yang dihadiri oleh Korbid Organisasi,Agus Koswara,SH menyampaikan agar Karawang bisa melahirkan bibit potensial atlit Arung Jeram yang bisa berprestasi di tingkat Propinsi,Nasional maupun Internasional.

“Karawang sebagai Kabupaten/Kota ke 22 yang secara resmi terbentuk Federasi Arung Jeram. Dari 27 Kab/Kota Karawang hari ini merupakan yang ke 22, meski paling bungsu, kita harap bisa lebih maksimal,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemerintah Siapkan Lahan TPU 12 Hektar di Leuwisisir untuk Muslim & Non Muslim

Karawang – Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana didampingi Sekretaris ...