Tim Wasev Penanganan Percepatan Covid-19 Kodam III/Siliwangi Datang ke Karawang

Karawang – Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dan Dandim 0604 Karawang, Letkol Inf. Medi Haryo Wibowo dan Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra menyambut kedatangan tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) yang dipimpin Aspers Kasdam III/Siliwangi, Kolonel Inf Deden Hendayana di Makodim 0604 Karawang, Jumat 15 Januari 2021 pagi
Kedatangan Wasev ke Karawang untuk meninjau bagaimana tim Satgas Covid-19 Karawang bekerja untuk menekan penyebaran virus corona. Persiapan tim Satgas Covid-19 Karawang dinilai siap. Dengan adanya ruangan khusus call center dan media serta informasi yang siap 24 jam.

Perkembangan update Covid-19 di Karawang juga bisa diakses dengan lancar oleh seluruh masyarakat melalui laman Covid19.karawangkab.go.id sehingga perkembangan informasi virus corona di Karawang bisa dipantau setiap saat melalui gadget.

Bupati mengatakan, saat ini Pemkab bersama aparat gabungan TNI/Polri bekerja keras agar pelaksanaan PSBB Proporsional yang dilaksanakan di Karawang berjalan maksimal, agar tidak ada lagi kerumunan masyarakat yang menyebabkan penyebaran virus corona.

“Kami juga rutin melakukan patroli setiap hari, serta menegakkan peraturan tentang pembatasan jam operasional,” ujarnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahmat Toleng Gantikan Jimmy Jadi Ketua PKB Karawang, Berikut Ini Struktur Pengurus Periode 2021-2026

Pengurus DPC PKB Karawang Karawang – Muscab Partai Kebangkitan Bangsa ...