37 Pemain Sepak Bola Putri Siap Berlaga di Babak Kualifikasi Porprov Jabar

Ketua Umum Askab PSSI Karawang, H. Anda Suhanda

Karawang – Menjelang Porprov Jawa Barat Tahun 2022, Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Karawang mengumumkan 37 pemain putri yang berhasil lolos seleksi tim sepakbola putri yang dipersiapkan mengahadapi babak kualifikasi.

Ketua Umum Askab PSSI Karawang, H. Anda Suhanda, mengatakan, pemain yang terpilih adalah mereka yang terbaik dalam proses seleksi yang digelar di Stadion Mini Kotabaru, Sabtu 23 Januari 2021.

“Dalam seleksi yang dipimpin tim pelatih yang diisi Riski Ardian, Denis, Solehudin dan M. Cucum, 37 pemain yang lolos yaitu Riska, Destri, Angelica, Amanda, Titin, Wulan L, Wulan M, Syifaa, Yasni, Dinda D, Nasywa, Neng Selvi, Widia, Tania, Bunga, Cahya Nita, Yatni, Laila, Elis, Ririn, Putri, Annisya, Dini, Dela, Kokom, Neni, Dinda M, Mita, Darsih, Andini, Dila, Tiara, Reybita, Fina, Anjeli, Wina dan Agnia,” kata Ketua Umum Askab PSSI Karawang, Anda Suhanda, didampingi Wakil Ketua Askab, Muksin Supriyadi.

Ia mengatakan, sejatinya sekitar 70 peserta seleksi yang berasal dari berbagai klub sudah menunjukkan penampilan bagus. Namun setelah melalui game internal yang digunakan sebagai metode untuk mencari pemain yang paling unggul.

“Maka 37 pemain yang berhasil mencuri perhatian pelatih,” ucapnya.

Dikatakan, kendati telah dinyatakan lolos seleksi, posisi para pemain masih belum aman. Pasalnya, tim pelatih akan melakukan seleksi berjalan hingga akhir Januari 2021 untuk menetapkan 24 pemain inti tim sepakbola putri Karawang.

“Seleksi berjalan akan dilakukan dalam pemusatan latihan yang dilakukan mulai pekan depan di Stadion Mini Anda S Dipura. Selain berlatih, tim juga rencananya akan menjalani uji coba,” kata Anda.

Kata dia, pertama kali Karawang akan mengikutsertakan tim putri di BK Porprov.Pihaknya menargetkan bisa lolos ke Porprov 2022 dan meraih medali.(red)

x

Check Also

Deretan Kios di Asy-Syuhada Diduga Tak Berizin, H Deden Darmansyah : Harusnya Disegel Pol PP

KARAWANG – Pembangunan kios yang ada di halaman Masjid Besar ...