Terkonfirmasi Covid-19 di Karawang Mencapai 9.015 Orang,Bupati Melalukan Evaluasi Camat

Karawang – Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mengumpulkan para camat untuk dievaluasi terkait kinerja dalam penanganan pencegahan penyebaran virus corona, di Lantai 3 Gedung Singaperbangsa Pemkab Karawang, Selasa 26 Januari 2021.

Bupati menyatakan, Camat memiliki peran penting untuk sosialisasi mencegah tingginya penyebaran Covid-19 di wilayahnya. Ia mengatakan, dalam menangani pandemi ini diperlukan kerja keras dari semua elemen. “Camat punya pengaruh untuk sosialisasi. Makanya saya minta agar kinerja ditingkatkan untuk melakukan sosialisasi,” ujar Bupati Cellica.

Selain sosialisasi, diharapkan para camat juga menjalin komunikasi yang baik dengan aparat Polsek, Danramil, Puskesmas dan tokoh agama. Sesuai hasil rapat evaluasi Satgas Covid-19, pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) harus berjalan maksimal dari tingkat lingkungan.

Hasil operasi yustisi di beberapa titik, masih ditemukan pelaku usaha dan masyarakat yang tidak mematuhi PPKM. Banyak dari mereka beralasan karena minimnya sosialisasi. Oleh karena itu, ia berharap kinerja camat agar maksimal dalam upaya menekan jumlah penyebaran virus corona. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahmat Toleng Gantikan Jimmy Jadi Ketua PKB Karawang, Berikut Ini Struktur Pengurus Periode 2021-2026

Pengurus DPC PKB Karawang Karawang – Muscab Partai Kebangkitan Bangsa ...