Demi Kemanusiaan, Mahasiswa Budi Pertiwi Galang Dana untuk Korba Banjir

Karawang – Sejumlah Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Budi Pertiwi Karawang turun ke jalan menggalang donasi untuk korban banjir bandang di wilayah Kabupaten Karawang

Para mahasiswa ini menggalang dana dibeberapa tempat seperti Lampu merah Pemda, Lampu merah johar dan lampu merah disnaker. Tak hanya mahasiswa, Dosen dan staf dan alumni kampus STIE Budi Pertiwi Karawang juga turut memberikan sumbangan

Muhammad Zulfikar merupakan Wakil Presma STIE Budi Pertiwi berkoordinasi dengan dosen dan seluruh pimpinan ormawa mahasiswa. Beliau mengatakan aksi penggalangan dana ini sudah dilakukan sejak Selasa 9 Februari 2021 lalu, dan kegiatan ini akan berakhir pada hari ini kamis 11 februari 2021.

Dalama aksi penggalangan dana ini cukup banyak masyarakat yang bersimpati memberikan bantuan sesuai dengan kerelaan dan kemampuannya.

” Aksi peduli ini murni panggilan kemanusiaan agar para korban bencana alam itu dapat terbantu ” ujar Zulfikar

Muhammad Hidayat merupakan Ketua dari pelaksanaan Sosialisasi Bencana Banjir ini mengatakan, aksi ini untuk menumbuhkan rasa kemanusiaan dan juga aksi peduli semasa umat manusia.

” Kita sebagai makhluk sosial harus saling tolong menolong “ujarnya.

Semoga masyarakat yang terkena banjir di berikan ketabahan dan semoga kita semua di jauhkan dari segala bencana dan musibah.(red)

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tiga Rekomendasi DPRD Karawang untuk Aspirasi Perangkat Desa

Karawang – Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Karawang mendatangi ...

%d blogger menyukai ini: