Pagi-pagi Penunggu Indekost Dikagetkan Temuan Mayat

Karawang – Pagi itu Safaaf (46) menyapu dan bersihkan lantai indekost. Ia sebagai penjaga indekost mencium bau tidak sedap. Tak terkecuali penghuni kosan lainnya pun sama.

Rasa penasaran itu pun terjadi. Safaaf dan yang lainnya mencari tahu sumber bau tidak sedap tersebut. Alhasil ditemukan sumbernya berasal dari kamar nomor A6, kamar yang diketahui ditinggali oleh Ibu Ester. Kosan itu berada di Jalan Banten, RT 01/12, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat.

“Saya langsung buka itu pintu kamar kosnya sekitar Jam 7 pagi bersama beberapa penghuni kos lainnya. Ternyata Ibu Ester sudah meninggal dengan keadaan terlentang di lantai dekat kasur tempat tidurnya,” ungkap Safaat, Sabtu (13/2/2021).

Sesosok jasad wanita yang ditemukan tewas dalam kondisi terlentang itu, merupakan seorang yang berprofesi guru dan dalam identitas KTP beralamat di Jatikramat RT01/03, Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

“Kalau dari KTPnya profesinya itu guru. Saya juga kurang tahu dia mengajar dimananya,” kata Safaat.

Safaat mengatakan, wanita itu sudah menyewa kamar kos tersebut sejak dua bulan terakhir. “Sudah ada dua bulan dia ngekos di sini,” katanya.

Aparat kepolisian Polres Karawang langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Jasad guru perempuan asal Kota Bekasi tersebut kini dibawa ke kamar jenazah RSUD Karawang untuk diidentifikasi lebih dalam.

“Iya benar, dugaan sementara hasil olah TKP dari Tim INAFIS Unit Identifikasi, diduga meninggal karena sakit. Belum bisa diketahui meninggalnya sudah berapa hari, sementara masih menunggu hasilnya dari dokter forensik,” ungkap Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksana.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Diduga Pencuri Berkedok Debt Collector, Sepeda Motor Berjenis Yamaha Nmax Raib Dibawa Kabur

Karawang – Kendaraan sepeda motor Yamaha Nmax milik warga Desa ...