Pemkab Karawang Siap Sukseskan Program Sekolah Penggerak

Karawang – Dalam rangka menyukseskan program Sekolah Penggerak, Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Karawang menyatakan siap untuk menyukseskan program tersebut.

Hal tersebut disampaikan Bupati dr. Hj. Cellica Nurrachadiana didampingi Sekda Drs. Acep Jamhuri M.Si, Kepala Disdik Karawang Drs. Asep Junaedi M.Pd dalam zoom meeting dengan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Rabu (17/2/2021).

Bupati menjelaskan, ditengah pandemi covid 19 yang belum usai hingga saat ini, Kabupaten Karawang tetap komitmen dan terus melaksanakan program-program pendidikan seiring dengan kebijakan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

“Karawang sudah mempersiapkan diri untuk melaksanakan program sekolah penggerak ini untuk meningkatkan kualitas para guru, kepala sekolah, pengawas sekolah dan peserta didik. Diharapkan melalui program sekolah penggerak ini dunia pendidikan di Karawang dapat terus melangkah maju dan berkesinambungan,” ujar Bupati.

Menurut Bupati, untuk menyukseskan program ini sangat dibutuhkan kerjasama antar guru, pengelola sekolah dan peserta didik. Sehingga nantinya dapat mencetak peserta didik yang memiliki karakter dan berkualitas.

“Di masa pandemi covid 19 ini jangan sampai menjadi kendala berarti bagi dunia pendidikan di Karawang untuk menghasilkan sumber daya- sumber daya manusia yang berkualitas kedepannya,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...