Berhasil Penugasan Pamtas Mobil RI-PNG Yonif PR 305 Tengkorak Mendapatkan Penghargaan

Karawang – Wakil Ketua MPR RI DR. H. Sjarifuddin Hasan, M.M., MBA, menjadi nara sumber kegiatan sosialisasi 4 pilar yang berlangsung di Markas Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raider 305 Kostrad, Karawang, Jawa Barat. Selasa (23/2/2021).

Dalam paparannya DR. H. Sjarifuddin Hasan, M.M., MBA, mengungkapkan bahwa bangsa Indonesia dianugerahkan oleh Tuhan Yang Maha Esa sesuatu yang sangat bernilai dan harus dijaga serta dirawat yakni Pancasila, UUD NRI Tahun 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika atau lebih dikenal sebagai Empat Pilar MPR RI.

Baca juga : Pangdam III Siliwangi : TNI Siap Bantu PLN Amankan Pasokan Listrik

Menurutnya menjadi sangat istimewa dan berharga untuk bangsa Indonesia karena masing-masing nilai dalam Empat Pilar tersebut memiliki peran dan fungsi menakjubkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara seluruh rakyat Indonesia.

Sementara itu Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 305/Tengkorak Kostrad, Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si. mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan kepadanya dan prajurit Yonif PR 305 Kostrad selama melaksanakan Penugasan Pamtas Mobile RI-PNG.

“Penghargaan dari Pimpinan MPR ini adalah kebanggaan buat kami dan seluruh prajurit Yonif PR 305 Kostrad menjadi penambah semangat kepada prajurit menjalankan tugas-tugas negara selanjutnya,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi 4 pilar, Pangkostrad Letjen TNI Eko Margiyono, M.A, Pa Sahli Tk. III Bid. Polkamnas Panglima TNI Mayjen TNI Agus Dhani, Kasdivif 1 Kostrad, Asintel dan Aster Kaskostrad, Staf Ahli Wakil Ketua MPR Ja’far Hapsah, serta para prajurit Yonif Para Raider 305 Kostrad. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PKS Punya Tiga Jagoan di Pilkada Karawang, Siapakah Dia? Baca Nih

Karawang – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah mempunyai nama calon ...