Muhammad Zeinny Pimpin HMI Korkom Universitas Pendidikan Indonesia

Muhammad Zeinny

Karawang – Setelah melewati proses yang alot dan berdinamika, musyawarah ke XXX HMI Kordinator Komisariat (Korkom) UPI Selesai dilaksanakan pada tanggal 26 Januari 2020. Musyawarah korkom kali ini telah berhasil menetapkan Muhammad Zeinny. Pria Asal Karawang sebagai nahkoda baru HMI Korkom UPI.

Sesuai dengan harapan serta adanya Visi-Misi dari Ketua Umum terpilih, Maka selanjutnya agenda HMI Korkom UPI adalah untuk Mewujudkan kader HMI Religius, cerdas, disiplin kapabel dan loyalitas serta bersinergi dengan Komisariat lain, Masyarakat umat Dan Bangsa.

Sementara yang menjadi visi utama Pengurus Korkom HMI UBK ke depan adalah Al ittihadu Asasun Najaah Untuk HMI 5.0.

“Yaitu bagaimana dengan masa pandemi covid-19 ini serta pesatnya kemajuan teknologi harapan besar HMI harus mengisi pos-pos strategis dan mampu melakukan akselerasi dengan perkembangan zaman sehingga persatuan komitmen, Gagasan besar serta Reorientasi kader HMI Korkom UPI untuk berpikir besar dan mampu menjadi leading sector di berbagai lini tentunya dengan pendekatan post modern,” katanya.

Ia bertekad untuk mengoptimalkan keaktifan dan keturut sertaan kader HMI Korkom UPI dalam ruang lingkup kampus UPI agar menjadi kader Akademis dan memiliki komitmen besar terkait kondisi keumatan dan keisalaman yang sesungguhnya.


Bahkan ia mengharapkan Kader HMI Turut serta dalam menyelesaikan problem sosial, upaya untuk menciptakan kader yang mandiri, dewasa dan mempunyai kerangka berfikir yang Ilmiah dalam hal melihat fenomena masyarakat.

“Mengoptimalkan jumlah kuantitas dan kualitas kader HMI Korkom UPI lewat kaderisasi yang bermutu, modern, serta mampu menyesuaikan dengan keselarasan percepatan teknologi untuk menunjang ke cerdasan kader HMI UPI.
Itulah beberapa visi dan misi dari saya selaku ketua umum HMI Korkom UPI saat di mintai keterangan seusai terpilih Januari lalu,” kata dia.

Ia berharap, Semoga selalu komitmen dalam garis perjuangan dan menjunjung tinggi nilai – nilai ajaran dalam organisasi himpunan mahasiswa islam. Serta setiap kader HMI terkhusus seruang lingkup Korkom UPI cabang Bandung mampu memberikan Value dan kualitas lebih serta berbeda dengan kader HMI lainnya.

“Untuk kedepan kader-kadernya mampu menjadi prototype kader organisasi yang modern, berkualitas, berkomitmen serta memiliki integritas,” tandasnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...