Pesta Miras, Empat Pemuda Karawang Meregang Nyawa

Karawang – Empat pemuda meregang nyawa usai pesta minuman keras di Karawang, Jawa Barat. Tiga pemuda lainnya mengalami kritis dan masih dalam perawatan medis.

Peristiwa terjadi di wilayah Desa Kondangjaya, Kecamatan Karawang Timur.

Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra, mengatakan, pesta miras sekelompok pemuda dilakukan secara berulang. Tempat pertama mereka minum miras di warung dekat TPU Kondangjaya dan warung di komplek perum Mutiara Kondanngjaya.

“Mereka minum-minum miras bersama- sama sebannyak 7 orang. Pertama dilakukan Senin (1/3/2021) dan dilanjutkan Selasa (2/3/2021), di tempat berbeda,” kata Rama, Kamis (4/3/2021) usai menggelar olah TKP di lokasi kejadian.

Dikatakan Rama, dari ketujuh orang itu, 4 diantaranya meninggal dunia, 3 sempat kritis.

“Satu org kritis kondisinya mulai membaik, dan 2 masih lemas,” ujarnya.

Kapolres berikut jajaamran satuan reserse kriminal Polres karawang, mengamankan barangbukti 7 botol miras berbagai merek.

“ Tim melakukan olah TKP dan ada beberapa barangbukti yang kami amankan untuk kemudian akan kami ambil sampel dari sisa-sisa kadar alkohol yang tersisa di dalam botol miras itu,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Rama, pihaknya juga akan melakukan pengambilan sampel darah dari 3 korban yang selamat dari peristiwa pesta miras oplosan yang merenggut 4 nyawa di Kondangjaya Karawang

“Sangat disayangkan, saya prihatin dengan adanya kegiatan minum-minuman keras yang berujung kematian,” tambahnya.(dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tiga Rekomendasi DPRD Karawang untuk Aspirasi Perangkat Desa

Karawang – Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Karawang mendatangi ...

%d blogger menyukai ini: