Tingkatkan PAD, UPTD PKB Disbub Buka Pelayanan Uji KIR Keliling

Kasubag TU UPTD PKB Dishub Karawang Herdiansyah AZ

KARAWANG – Untuk meningkatkan pelayanan Uji KIR berskala dan meningkatkan PAD UPTD PKB Dinas Perhubungan (Dishub) Karawang mengadakan Uji KIR keliling ke berbagai daerah yang ada di Kota Pangkal Perjuangan.

“Di tahun 2021 ini kami sudah mengandakan Uji KIR keliling,” ujar Kasubag TU UPTD PKB Dishub Karawang Herdiansyah AZ kepada Fakta Jabar, Kamis (4/3/2021)

Dia menerangkan pelaksanaan Uji KIR keliling bertujuan untuk meningkatkan pelayanan Uji KIR berskala dan meningkatkan PAD. Ada beberapa titik yang ada di Kabupaten Karawang akan di jadikan tempat pelayana Uji KIR keliling di antaranya Wadas, Loji dan Rengasdengklok serta di twrminal klari.

“Pada bulan Januari kemarin kita sudah melakukan Uji KIR keliling di Loji,”terangnya.

Kata dia, program Uji KIR keliling di Loji sudah sebanyak 109 kendaraan yang sudah mengikutin Uji KIR bersekala hal itu menggambarkan antusias masyrakat sangat tinggi untuk melaksanakan Uji KIR.

“Alhamdulilah Respon masyarakat bisa terbilang bagus untuk melaksanakan UJi KIR,” tuturnya

Menurutnya dengan ada nya program Uji KIR dapat membantu untuk meningkat kan PAD dan memberikan kemudahan kepada pengendara untuk taat dalam ngikuti peraturan berkendara.

“Terhitung dari bulan januari sampai hari ini sudah mencapai target 19% artinya target pencapaina untuk mencapai 100% pasti tercapai karena target capaian perbulan sebesar 9%,” pungkasnya.(glg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tiga Rekomendasi DPRD Karawang untuk Aspirasi Perangkat Desa

Karawang – Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Karawang mendatangi ...

%d blogger menyukai ini: