Rahmat Toleng Gantikan Jimmy Jadi Ketua PKB Karawang, Berikut Ini Struktur Pengurus Periode 2021-2026

Pengurus DPC PKB Karawang

Karawang – Muscab Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karawang menghasilkan Rahmat Hidayat Djati atau Toleng terpilih. Ia menggantikan Akhmad Zamakhsyari sebagai pucuk pimpinan PKB. Muscab tersebut dilaksanakan, Minggu (7/3/2021) di Hotel Karawang dihadiri Muhaimin Iskandar, Ketua Umum DPP PKB.

Muscab PKB itu digelar serentak secara Nasional. Adapun hari ini Muscab dilaksanakan oleh seluruh DPC PKB di Jawa Barat.

SK kepemimpinan Rahmat Toleng adalah hasil keputusan dari DPP PKB Nomor 5880/DPP/02/3/2021 memutuskan Rahmat Hidayat Djati sebagai Ketua Dewan Tanfidzyah PKB Karawang periode 2021-2026, dengan Sekertaris Ricky Sofiyan, Bendahara Apriyona.

Sementara untuk Ketua Dewan Syuro DPC PKB Karawang yakni Ketua KH Ma’muri Masrur, Sekertaris Dewan Syuro Kiayi Asep Jalaludin.

Dikatakan Ketua DPC PKB Karawang terpilih, Rahmat Hidayat Djati. Kata dia, diawal jabatannya ini ia akan fokus melakukan konsolidasi internal di tubuh PKB.

“Di tahun pertama kita akan ngurusi masalah internal. Kami harus merapikan kepengurusan DPC sore ini, karena yang sudah ditetapkan ini baru lima, di pleno berikutnya di sidang komisi, kami akan menyusun kepengurusan lengkap dan akan di sah kan di muscab ini,” katanya kepada wartawan.

Menurut dia, kedepannya akan melakukan pembenahan strukturisasi baik di tingkatan DPAC, ranting sampai anak ranting.

“Kami ingin kedepannya kader bisa sampai ke ranting dan anak ranting di tingkat RT. Sistem partai nanti kita benahi agar mekanisme partai nantinya berjalan,”tandasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tiga Rekomendasi DPRD Karawang untuk Aspirasi Perangkat Desa

Karawang – Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Karawang mendatangi ...

%d blogger menyukai ini: