Berikut Ini Titik Reses yang Telah Dikunjungi Sri Rahayu Agustina, SH

Kegiatan Hj Sri Rahayu Agustina,SH anggota DPRD Provinsi Jawa Barat

Karawang – Sebanyak delapan desa dan kelurahan telah dikunjungi oleh Sri Rahayu Agustina,SH anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Karawang-Purwakarta.

Politisi Golkar ini menyerap aspirasi masyarakat dalam kegiatan reses II tahun sidang 2020-2021. Titik yang ia kunjungi adalah di Kelurahan Karawang Wetan Kecamatan Karawang Timur, Desa Majalaya Kecamatan Majalaya, Desa Margakaya Kecamatan Telukjambe Barat.

Kemudian dilanjutkan Desa Wanasari Kecamatan Telukjambe Barat, Desa Kiara Payung Kecamatan Klari, Desa Mulyasari Kecamatan Ciampel, Desa Gintungkerta Kecamatan Klari dan Desa Sukajaya Kecamatan Cilamaya Kulon.

Setiap reses yang dikunjungi, Sri Rahayu didampingi pihak dinas. Seperti Dinas Pertanian, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perikanan dan Dinas PPKB Karawang.

“Reses didampingi dinas ini agar masyarakat mengetahui program Pemkab Karawang yang ada di dinas,” kata Sri Rahayu, anggota Komisi V DPRD Karawang. Minggu (7/3/2021).

Menurutnya, setiap dinas yang diundang pihaknya berikan waktu untuk memaparkan program. Selanjutnya menampung aspirasi masyarakat.

“Misalnya dari kader posyandu, kita hadirkan Dinas KB untuk memaparkan program. Dan dapat menampung aspirasi dari bawah, kemudian bisa diterima aspirasinya,” ujarnya.

Tak hanya itu saja, hasil reses Mak Sri tersebut menjadi catatan baginya untuk disampaikan kepada Pemprov Jawa Barat.

“Kita kan jadi mengetahui kondisi masyarakat melalui reses. Nantinya disampaikan ke Pemprov Jabar,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tiga Rekomendasi DPRD Karawang untuk Aspirasi Perangkat Desa

Karawang – Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Karawang mendatangi ...

%d blogger menyukai ini: