DPRD Karawang : Isra Miraj Momentum Teladani Rasul

H. Dedi Sudrajat

Karawang – Anggota Komisi II DPRD Karawang yang juga Ketua Fraksi Partai Kesejahteraan Sosial (PKS) DPRD, Dedi Sudrajat mengajak umat Islam memaknai kembali Momentum Isra Miraj yang merupakan memonetum perjalanan Rasulullah dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqso yang kemudian diperjalan ke Shidratul Muntaha dengan pesan yang dibawa agar umat islam mendirikan shalat lima waktu.

“Dalam konteks pembangaunan diri dan sosial, bagi umat islam, shalat itu bisa mencegah kemungkaran,” kata Dedi, Kamis (11/3/2021).

Dedi juga membayangkan andai masyarakat Karawang khususnya umat Islam bisa menjalankan shalat 5 waktu itu dengan khusus, tentu keinginan Pemerintah untuk menciptakan kabupaten yang Baldatun Tayyibatun Warobun Ghofur akan cepat terwujud

“Nah untuk pembanguan Karawang, kalau saja kita bisa memaknai itu semua, semua elemen masyarakat, komponen masyarakat,elemen pemerintahan dan swasta, jika bisa memaknai itu semua dengan serius, tentu bisa mencegah dari kemudhorotan dan kerusakan-kerusakan yang terjadi dimana-mana tentu ada campur tangan-tangan manusia yang tidak bertanggungjawab,” papar Dedi.

Dedi juga mengajak kepada seluruh masyarakat Karawang untuk merefleksikan kembali momentum Isra Miraj ini dengan meningkatkan ibadah seperti yang di contohkan oleh Rasulullah.

“Dengan meningatkan kembali pada momen iisra Miraj initinya mari perbaiki shalat lima waktu kita, hal ini juga bisa mencegah terjadinya tindakan-tindakan yang mudhorot,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Golkar Karawang Targetkan 10 Kursi Pileg 2024

Karawang – Partai Golkar Karawang menargetkan 10 kursi di DPRD ...

%d bloggers like this: