Keterampilan Siswa TK Islam Alief Ciampel

Karawang – Radio Sturada 89,4 Fm Pangkal Perjuangan Karawang, Jumat (19/3/2021) pagi terlihat seperti tak biasanya. Jumat pagi ini Sturada 89,4 Fm kedatangan para guru dan siswa siswi dari TK Islam Alief Ciampel. Kehadiran para guru dan siswa tersebut disambut senyum ramah oleh sejumlah kru Radio Sturada 89,4 Fm.

Di Graha siar Sturada, tampak anak-anak sangat senang mengunjungi Radio Sturada 89,4 fm. Mereka tak hanya mendapatkan ilmu, tapi juga bisa berkenalan dengan para penyiar dan mengekspresikan ketrampilan bahasa inggris, berpuisi, bernyanyi dan membaca hafalan surat pendek seta doa sehari-hari melalui corong siar.

Pada kesempatan itu, Kepala Sekolah TK. Islam Alief, Azmairiza Aziz Ssi.Msi, melakukan talkshow dengan penyiar Ida seputar dunia pendidikan TK Islam Alif.

Bunda Azmairiza menjelaskan, TK Islam Alief memberikan pendidikan pengetahuan umum, agama secara teori dan praktek. Anak-anak diajarkan menyebut huruf, angka, hafalan doa, hadist dan surat pendek, membaca iqra, ketrampilan seni, berolahraga serta baris berbaris. Sedangkan untuk pelajaran praktek seperti wudhu dan shalat.

Sedangkan untuk tenaga pengajar di TK. Islam Alief sebanyak 5 guru. Jumlah siswa kelas A sebanyak 10 Orang dan B1 sejumlah 14 siswa dan kelas B2 sebanyak 18 siswa. Pada kesempatan itu pula masing-masing guru memperkenalkan diri dan berbagi pengalaman mengajar anak-anak.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sosok Kartini PLN : Kiprah Dewi Setyaharini Pimpin Unit Pelaksana Transmisi Bekasi

Faktajabar.co.id – Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. ...