Dua Pejabat Diskominfo Purna Bakti

Karawang – Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Karawang, H. Asep Aang Rahmatullah melepas 2 Aparatur Sipil Negara (ASN) purnabakti di Graha Siar Radio Sturada 89,4 Fm, Jumat (19/3). Mereka adalah Acep Karimullah, Kepala Bidang PIP dan staf Obay Subarnas. Acep Karimullah mengakhiri masa tugasnya pada awal Januari 2021 dan Obay Subarnas lebih dulu purna bakti pada 2020.

Plt. Kadiskominfo H. Asep Aang Rahmatullah dalam sambutan acara pelepasan purna bakti ASN tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi Acep Karimullah dan Obay Subarnas yang telah mengabdi bertahun-tahun.

Asep Aang mengatakan,pensiun atau purna bakti pasti dilalui oleh semua aparat sipil negara. Jadikan pensiun menjadi lebih bermakna, agar bisa menyambutnya dengan senang hati dan penuh rasa syukur. “Dimasa covid 19 saat ini ada rekan-rekan yang telah mendahului sebelum masa bakti selesai. Karenanya, pensiun patut disyukuri dan untuk kita semua juga harus selalu menjaga kesehatan,” kata Asep Aang.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Dinas Kominfo, Sri Mulyani juga mengucapkan terimakasih kepada Acep Karimullah dan Obay Subarnas atas jalinan kerjasamanya yang baik selama ini. “Tidak bersama lagi bukan berarti putus tali silaturahmi dan berhenti berkarya. Tetaplah semangat untuk berkarya,” kata Sekdis Sri Mulyani.

Sementara itu, Acep Karimullah juga mengucapkan kembali kasih kepada jajaran Diskominfo yang telah bekerjasama dengan baik. Banyak suka yang didapatnya selama di Diskominfo. “Tapi saya juga minta maaf kepada seluruh jajaran Diskominfo dengan segala kesalahan dan kekurangan saya selama bejerja,” ucap Acep tulus.

Acara penglepasan pegawai purna tugas diakhiri dengan serah terima jabatan Kepala Bidang, pemberian cindera mata sebagai tali asih oleh Plt. Kepala Dinas Kominfo, H. Asep Aang Rahmatullah. Cinderamata tersebut sebagai apresiasi dan kenang-kenangan atas jasa para purna bakti Acep Karimullah dan Obay Subarnas.

Seluruh karyawan Diskominfo Karawang tampak haru saat melepas mereka. Selanjutnya seluruh karyawan Dinas Kominfo mengucapkan selamat dan mendoakan kedua pegawai purna bakti tersebut agar tetap sehat mengisi masa pensiunnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kapolres : Karawang Sedang Memprihatinkan

Karawang – Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra mengungkapkan situasi ...

%d bloggers like this: