Wakil Bupati Cepat Tanggap Pengaduan Masyarakat Majalaya

Wakil Bupati Cepat Tanggap Pengaduan Masyarakat Majalaya

Majalaya – Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepulloh cepat tanggap atas pengaduan Wahid warga Taman Bengle Indah, Desa Bengle Kecamatan Majalaya, Rabu (31/3/2021) melalui WhatssAap Group (WAG).

Wahid mengadukan dampak penutupan saluran air di Perum Bengle Indah dengan upload video. Tak lama dari pengaduan, Wakil Bupati Karawang langsung merespon. Bahkan selang beberapa menit putra daerah Karawang itu langsung ke lokasi penutupan saluran air.

“Ijin mohon bantuannya dampak dari penutupan saluran air dipeeumahan taman bengle indah,bengle,majalaya oleh pengembang lain. Mohon bantuan dinas terkait, bapa ibu sekalian untuk bisa membantu mengatasi permasalahan saluran air yang melibatkan 4 pengembang perumhan sehingga perumahan saya terkena dampak paling parah karena aliran air tertahan🙏🙏🙏,” tulis Wahid di WAG.

Dengan demikian, wabup mendapatkan pujian dari semua pihak atas cepat respon pengaduan. Wahid pun tak menampik cepat respon pemenang Pilkada 2020 tersebut. Ia mengucapkan terimakasih atas tindak lanjut pengaduanya.

Dalam video itu, terlihat Wabup Aep meninjau lokasi dan berdialog dengan masyarakat setempat. Hasilnya akan di musyawarahkan dengan berbagai elemen.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tiga Rekomendasi DPRD Karawang untuk Aspirasi Perangkat Desa

Karawang – Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Karawang mendatangi ...

%d blogger menyukai ini: