Warganet Tantang Bupati Karawang, Pakai Motor Saat Masuki Jalan Berlubang: Spot Jantung, Sampai Ucap Allahuakbar!!!

Foto Istimewa

KARAWANG – Ada banyak cara untuk mengingatkan serta mengkritik pemerintah diera digitalisasi seperti ini. Diantaranya, bisa melalui pengaduan layanan online yang sudah ada di situs-situs web resmi pemerintah atau banyak juga dilakukan melalui tulisan yang disebarkan di applikasi media sosial, seperti Facebook, Twitter dan Instagram, sehingga tujuan kepentingannya bisa tersampaikan atau minimal dibaca oleh para pemangku kebijakan dengan harapan kepentingannya bisa direspon.

Seperti yang dilakukan salah satu netizen satu ini. Dalam tulisannya yang diunggah di applikasi group informasi Feceebok Karawang, akun yang bernama Agus Bustomi itu menginformasikan kepada para warga net sekaligus menantang Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana untuk sesekali mengendarai sepeda motor ke Jalan Tanjungpura arah Rengasdengklok. Pasalnya, disepanjang jalan tersebut banyak jalan berlubang.

Tujuannya agar orang nomor satu di Karawang itu, dapat merasakan hal yang sama dengan dirinya saat mengendarai sepeda motor dan masuk ke jalan yang berlubang.

“Th Cellica Nurrachadiana. Sekali kali naik motor dong… di jln tanjung pura arah Rengasdengklok Biar ngerasain sport jantung gimana rasanya ban motor masuk ke lubang di sepanjang jalan itu. Banyak lubang besar menganga di tengah2 jalan. Disepanjang jln tanjung pura arah Rengasdengklok,” tulisan Agus Bustomi yang dibagikan di salah satu group informasi terbuka Facebook Karawang.

Dalam tulisannya di beranda group informasi terbuka Facebook Karawang itu, disukai lebih dari 300 like, 100 lebih komentar dan 2 dibagikan oleh para warga net lainnya.

Selain Jalan Tanjungpura arah Rengasdengklok, terdapat juga banyak jalan rusak lainnya. Salah satu diantaranya, disepanjang Jalan Karawang Barat arah Karawang Central Plaza (KCP) yang dituliskan oleh salah satu komentator tulisan Agus Bustomi.

“Karawang barat Bu, banyak lobang banget. Itu yg arah KCP kalo kesono selalu ngomong allhuakbar. Banyak lobang bngt,” sindir Sindi Maridah di kolom komentar Agus Bustomi yang dirilis satu hari yang lalu.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi III DPRD Karawang, H Acep Suratnya menanggapi berbagai keluhan masyarakat mengenai banyaknya Jalan yang rusak di Karawang. Seperti yang sudah dirilis Fakta Jabar pada (4/3), pihaknya akan menindaklanjuti dengan memanggil Dinas PUPR Kabupaten Karawang. Dia juga menghimbau, agar masyarakat bisa lebih berhati-hati dalam mengendarai kendaraan saat di jalan rusak.

“Saya juga berharap, kepada pemerintah desa setempat dapat berperan aktif. Jika terdapat jalan yang rusak, segera melaporkan kepada Komisi III DPRD Karawang,” tegasnya.(red/dpn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tiga Rekomendasi DPRD Karawang untuk Aspirasi Perangkat Desa

Karawang – Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Karawang mendatangi ...

%d blogger menyukai ini: