Polsek Lemah Abang Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19

Lemah Abang – Personel Unit Patroli Polsek Lemahabang Aiptu Karmana dan Brigpol Ricky sugiarto melakukan sosialisasi Pencegahan penyebaran Covid-19 dengan membentuk kampung Tangguh Covid 19 di Lingkungannya. Bertempat di matrial Bahan bangunan Sederhana Jalan Raya syeh Quro Desa dan Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang.

Kapolsek Lemahabang, Iptu Supriatno menyampaikan bahwa unit Patroli Polsek Lemahabang melakukan sosialisasi dan mengajak masyarakat untuk membentuk Kampung Tangguh Covid 19.

“Dengan tujuan untuk memutus rantai penyebaran virus corona COVID-19,” ujarnya.

Lanjutnya, adapun pesan yang disampaikan yaitu agar waspada antisipasi kejadian siang hari; Jagalah kebersihan agar tidak terjadi penularan, pakai masker, jaga jarak, rajin2lah mencuci tangan dengan sabun antiseptic; dan Pahami maklumat Kapolri untuk menunda segala bentuk kegiatan masyarakat berupa pertunjukan hiburan hajatan dan kegiatan keagamaan yang mengumpulkan massa/orang dalam jumlah banyak, ucap kapolsek.

Selain itu, Segera melaporkan apabila dilingkungan ada yg baru pulang atau kembali dari luar negeri dan dari luar daerah dan disarankan agar memeriksakan diri ke Dinas Kesehatan terdekat (Puskesmas).

“Serta selalu Mematuhi Protokol Kesehatan dengan membentuk kampung tangguh Covid 19,” pungkas Kapolsek.(rls)

Sumber FB : Humas Polres Karawang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Diduga Pencuri Berkedok Debt Collector, Sepeda Motor Berjenis Yamaha Nmax Raib Dibawa Kabur

Karawang – Kendaraan sepeda motor Yamaha Nmax milik warga Desa ...