Calon Kades Antar Waktu Cikampek Timur Sepakat Jaga Kondusifitas

Karawang – Dengan di selengarakannya Musyawarah dan Pertemuan para kanidat para calon kepala desa antar waktu.

Musyawarah ini di hadiri oleh BPD dan Ketua Panitia tidak lupa juga dengan Kelima Para calon Kepala Desa antar waktu, di kantor Kepala Desa Cikampek timur selasa, (06/04/2021).

Dengan ada nya musyawarah ini untuk memberi tahu tentang belum pastinya pemilihan kepala desa antar waktu ini dikarenakan pihak BPD dan Ketua Panitia belum mendapat infomasi dari DPMD.

BPD Cikampek Timur Endang Yusuf khusu para kanidat calon kepala desa PAW yang telah menjadikan satu kesepakatan bersama siap dan kondusif suasana. Ia melihat dari kelima calon calon ini sudah untuk mempercayai tugas tugas ini kepada BPD dan panitia.

“Saya sangat berbangga hati bahwa istilahnya ternyata kita ini baik dari BPD dan Panitia mau pun calon tidak ada permasalahaannya,”ujarnya

Hanya tentunya BPD dengan Panitia mesti berjalan menjalankan dan melaksanakan tugas tersebut dengan bertanggung jawab.

“Dengan mencari tahu samapai di mana permasalahan ini karena pada prisnip-nya,” katanya.

“Kami menanyakan sesuatu sudah lari ke sana ke sini pun tidak mendapatkan hasil yang sesuai kami harapkan,” katanya.

Saeful Rohman Ketua Panitia pelkasaan pemilihan kepala desa PAW untuk balon alhamdulilah masih komitmen percayai pada kinerja para panitia dan panitia pun tidak tinggal diam untuk mencari sebatas pengentahuan yang kami miliki kami tanyakan kewenangan di DPMD kamu tetap apa yang di sampaikan DPMD kami percayai karena itu lah atasan kami langsung sebagai dinas yang mabawahi tentang desa.

Kepada para balon “Ya, semoga dengan sabar mengikut atur aturan yang sudah terjadi di desa kita ini, semoga tidak melakukan hal hal yang di luar yang sudah di tetapkan di kami harapkan semua mereka kondusif mengikuti arah arahan yang kami berikan,” pungkasnya.(glg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tiga Rekomendasi DPRD Karawang untuk Aspirasi Perangkat Desa

Karawang – Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Karawang mendatangi ...

%d blogger menyukai ini: