Polsek Tempuran Berikan Imbauan Waspada Penyebaran Covid-19

Tempuran – Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Sigit S Melaksanakan Silaturahmi/Sambang ke warga Desa Ciparagejaya Kecamatan Tempuran.

Polsek Tempuran melaksanakan silaturahmi ke warga Desa Ciparagejaya sekaligus memberikan himbauan pencegahan Covid-19 dan Sosialisasikan tentang Pelaksanaan PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) /New Normal.

Aiptu Sigit S Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran,   dengan sasaran warga di Dusun Mangunkarya Rt 12/04 Desa Ciparagejaya KecamatanbTempuran Kabupaten Karawang, Nafiah

Bhabinkamtibnas mengajak warganya untuk selalu tetap waspada dengan adanya penyebaran virus corona (Covid 19) dan melaksanakan Maklumat Kapolri No.Mak/4/XII/2020 Tentang kepatuhan terhadap prokes.

“Agar selalu mengikuti Protokol Kesehatan yang di ajurkan Pemeritah Pusat dan selalu menjaga jarak dengan yang lainnya dan  kepada Tokoh Masyarakat yang punya permasalahan agar segera di selesaikan dengan musyawarah,biar memberikan contoh kepada masyarakat yang lain,” pungkasnya.(rls)

Sumber : FB Humas Polres Karawang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Punya Utang ke Pinjol? Baznas Bisa Bantu Melunasi, Baca Selengkapnya

Karawang – Dua lembaga yang ada di Indonesia yaitu Badan ...