Jalan Rusak Penyebab Kecelakaan

Jalan rusak di Desa Wancimekar

Kota Baru -Sejumlah warga keluhkan jalan rusak yang berada di jalan Mashudi, Desa Wancimekar Kecamatan Kotabaru. Pasalnya, menggangu para pengendara lalu lintas serta dapat menyebabkan kencelakaan.

Kamaludin (38) warga Desa Wancimekar mengatakan, kondisi jalan Mashudi sudah rusak parah, karena berlubang dan berbatu. Hal itu tentu dikeluhkan oleh pengguna lalu luntas, khususnya pengendara roda dua dan empat. “Pastinya para pengendara terganggu saat melintasi jalan ini, soalnya sudah rusak parah,” ujarnya, kepada Fakta Jabar, Rabu (7/4).

Ielaki yang mempunyai tiga anak ini mengaku, bahkan pada saat melintasi jalan tersebut, sudah beberapa kali kendaraan motor yang digunakannya itu bocor. Penyabnya, akibat banyak berlubang dan batu krikil. “Sampe-sampe sudah lima kali ban motor saya bocor,” akunya.

Oleh karenanya dia meminta, kepada pemerintah daerah untuk segara memperbaiki jalan tersebut, agar bisa memberikan keamanan dan kenyamanan para pengendara lalu lintas. “Semoga aja pemerintah bisa peka terhadap lingkungan, jangan sampe jalan-jalan rusak dibiarkan berlarut-larut,” harapnya.

Sementara itu, Hamdani, warga Desa Wancimekar menambahkan, padahal jalan tersebut, sering dilewati oleh para pejabat pemerintah. Namun, sudah rusak parah belum diperbaiki. “Suka ada mobil plat merah yang lewat sini. Tapi tetap aja jalan rusak belum diperbaiki. Mudah-mudahan perintah bisa segara memperbaikinya,” pungkasnya. (Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tiga Rekomendasi DPRD Karawang untuk Aspirasi Perangkat Desa

Karawang – Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Karawang mendatangi ...

%d blogger menyukai ini: