Wakil Bupati Karawang Hadiri Musda IJTI Purwasuka

Wakil Bupati Karawang Hadiri Musda IJTI Purwasuka

Karawang – Wakil Bupati Karawang, H Aep Syaepulloh menghadiri Musyawarah Daerah (Muda) II Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) dihadiri puluhan jurnalis televisi lintas daerah di Jawa Barat. Dengan tema “Bersinergi Dalam Kebersamaan”. Musda yang agendanya memilih kepengurusan IJTI Korda Purwasuka periode 2021-2024 ini digelar di Ballroom Hotel Swiss Bell Karawang, dengan menerapkan Protokol Kesehatan
Gelaran Seperti diketahui, IJTI Korda Jawa Barat ini melingkupi wilayah Karawang Purwakarta, dan Subang.

Ketua Pelaksana Musda II IJTI Korda Purwasuka, mengatakan Agenda utama dalam musda adalah pemilihan ketua untuk periode 2021-2024. Melalui mekanisme yang demokratis.

“Selain pembahasan pemilihan Calon ketua IJTI Korda Purwasuka tahun 2021-2024, juga membahas manfaat pembentukan organisasi profesi wartawan televisi yang ada di Jawa Barat, ” ungkap Toni Riady Ketua Panitia Pelaksana Musda Ini IJTi Korda Purwasuka.

Toni juga menambahkan, Peserta yang mengikuti musda kali ini sebanyak 29 peserta. Berasal dari tiga kabupaten. Meliputi seluruh jurnalis televisi baik lokal maupun nasional.

“Musda ke 2 IJTI kali ini, juga bisa dikatakan sebagai Wadah organisasi yang menaungi para jurnalis di tiga kabupaten,” tambahnya.
Sesuai tema Bersinergi Dalam Kebersamaan ujar Pria yang berprofesi wartawan TVRI ini diharapkan keberadaan kami selaku jurnalis televisi bisa bersinergi dalam bekerja, bersinergi dalam pembangunan di daerah, terutama meningkatkan peran serta pers dalam mensosialisasikan program pemerintah serta menjadi kontrol sosial dalam pembangunan.

“Peran Media dalam memberikan sumbangsih berita, yang aktual di tengah masyarakat di era digital, dalam mengajak jurnalis untuk komitmen dan efektif dalam memberikan informasi di tengah-tengah masyarakat,” ujar Toni.

Masih kata Ketua Panitia Musda II IJTI Korda Purwasuka, dengan semangat meningkatkan profesionalisme tersebut, diharapkan para peserta musda yang notabene adalah jurnalis televisi akan dapat mewujudkan sikap dan perilaku kerja secara profesional, bermutu dan mampu memberikan sumbangsih.

“Saya berharap musda IJTI kali ini, menjadi tonggak organisasi jurnalis televisi yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Gelaran Musda II IJTI Korda Purwasuka dibuka langsung Wakil Bupati Karawang H. Syaefuloh di hadiri Kapolres Karawang, Kepala Kejari Karawang , Kabag Humas Polres Purwakarta, Kapolres Karawang, Yang Mewakili Dandim 0604 Karawang.Plt Kepala Diskominfo Karawang , IJTI Jabar, IJTI Pusat.(red/cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tiga Rekomendasi DPRD Karawang untuk Aspirasi Perangkat Desa

Karawang – Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Karawang mendatangi ...

%d blogger menyukai ini: