Haji Acep Jamhuri Pimpin Kembali DPD PPSI Karawang

H. Acep Jamhuri resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah Persatuan Pencak Silat Indonesia (DPD PPSI) Kabupaten Karawang periode 2021- 2024.

Karawang – Sekda Kabupaten Karawang, H. Acep Jamhuri resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah Persatuan Pencak Silat Indonesia (DPD PPSI) Kabupaten Karawang periode 2021- 2024. Pelantikan tersebut dilaksanakan di GOR Panatayudha, Minggu (11/4/2021) dengan penandatanganan SK langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPSI, Dr. Adil Fadila Kusumah M.si beserta jajarannya.

Ketua umum DPP memberikan nasehat dan motivasi kepada semua pengurus dan para guru, beserta pelatih agar tetap menjaga tali silahturahmi dan memajukan seni beladiri buhun karuhun karena seni tersebut adalah budaya warisan dari leluhur atau nenek moyang.

“Maka kewajiban kita untuk menjaga mengamalkan dan mempertahankannya karena dengan bela diri sekaligus untuk membela bangsa negara dan agama,” kata Adil dalam sambutanya.

Ketua DPD PSSI Kabupaten Karawang, H. Acep Jamhuri berjanji akan bekerja maksimal untuk mencetak generasi unggul berprestasi.

“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari seluruh pengurus. Semoga kita bisa bekerjasama untuk memajukan silat di Kabupaten Karawang,” kata Sekda.

Selain dilantik sebagai Ketua DPD PPSI Kabupaten Karawang, di hari yang sama bertempat di Aula Husni Hamid, Sekda Acep juga dilantik sebagai Ketua Kushin Ryu M Karatedo Indonesia (KKI) pengurus cabang kabupaten Karawang masa bhakti 2019-2023. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Karawang Meraih Penghargaan Kabupaten Layak Anak

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang, Jawa Barat meraih penghargaan sebagai ...

%d bloggers like this: