Batiqa Hotel Promo Bakul Ramadhan

Batiqa Hotel dan Apartement Karawang

Karawang – Bulan suci Ramadan yang bertepatan pada hari Selasa, 13 April 2021, Fresqa Restaurant, Batiqa dan Apartement Karawang akan membantu wargi Batiqa Karawang yang ingin menyambut dan menikmati bulan suci, Batiqa sudah menyiapkan
promo yang menarik dengan menerapkan protokol kesehatan agar bisa dinikmati serta nyaman untuk keluarga, teman – teman dan rekan kerja.

BACA JUGA : Pulihkan Ekonomi, UMKM Karawang Masuk Hotel

“Promo ini bernama Bakul Ramadhan 2021 Batiqa Kuliner Ramadhan 2021. Harga dibandrol mulai dari Rp. 45.000 nett/
orang – Rp. 165.000 nett/ orang, jadi Wargi BATIQAR bisa memilih harga yang disesuaikan dengan budget masing-masing,” kata Dinah Puja Astuti General Manager Batiqa Hotel & Apartments Karawang.

Yang lebih menarik lagi, wargi Batidar Karawang bisa mendapatkan potongan sebesar 20%
dengan cara follow akun IG @batiqahotel_karawang dan akun IG
doyanjajannnn,/gorilagembul, karawangfoodnetes,offbeatfix,jajananhitskarawang/grabkarawanginfo/ subanghits/ purwakartahits/ karawanghits.

“Kemudian melakukan pemesanan melalui WA ke no +62 813-8322-5858 lalu menunjukkan kode unik BAKUL_(pilih salah satu dari nama Instagram yang sudah disebutkan diatas) contoh
BAKUL_DOYANJAJAN. Dimana kode unik tersebut disertakan Screenshot bukti bahwa
kalian sudah follow akun IG @batiqahotel_karawang dan akun IG lainnya tersebut diatas. Dan dapatkan Voucher Makan ataupun Viucher kamar tanpa diundi secara gratis,” katanya.

“Pelayanan Bakul Ramadhan ini pun kami sesuaikan dengan kebutuhan para Wargi
Batidar seperti pelayanan pesan makanan secara Box, Makan ditempat, Delivery service sampai dengan Buka puasa di tempat kalian atau outside catering. Kuliatas serta rasa makanan dari Fresqa Restaurant kami pun tidak perlu diragukan lagi,” ujarnya.

Dengan mengfokuskan pada makanan asia yang kami sajikan secara Stall ini, ia
berharap bisa mengobati rasa rindu para wargi Batiqa akan suasana ngariung bersama keluarga serta kerabat yang sempat hilang ditahun kemarin dikarenakan virus Covid-19.

“Dan kami juga berharap Ramadan tahun ini bisa tetap terjaga tali silaturahmi dengan tetap memperhatikan prokes,” tambahnya.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...