Kegiatan Kerohanian Polres Karawang

Karawang – Bertempat di Masjid Miftahul Hidayah Polres Karawang menggelar pembinaan rohani dan mental bagi personil Polres Karawang dipimpin Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Rama samtama Putra S.I.K.M.H.M.Si dengan penceramah Brigjen Pol DR. Zulkifli AR.SIK.MH, dari Mabes Polri.

Kegiatan juga diikuti oleh Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H, para PJU, Perwira dan bintara serta ASN Polres Karawang. Baik yang di Masjid maupun melalui zoom diruangan masing – masing.

Kegiatan binrohtal tersebut dengan tema Menjadikan momentum Ramadhan untuk hijrah menjadi mukmin yang beruntung.

“Target Ramadhan adalah taqwa, dengan tema diatas ada tiga hal penting yaitu Hijrah mukmin yang beruntung untuk meraih jannahnya, Hijrah lisan dengan perkataan yang baik dan tidak menyakiti hati sesama dan lainnya, hijrah tentang perbuatan tangan kita, tangan yang selalu ingin membantu kesusahan orang lain. ujar Brigjen Pol DR. Zulkifli AR.SIK.MH.

Disampaikan bahwa  Ada 3 Keberkahan orang yang berkumpul dalam masjid atau mengikuti pengajian antara lain 1. Keberuntungan yaitu sakinah, mendapatkan rahmat Allah, 2. Nama kita dicatat malaikat, 3. Nama kita disebut Allah disamping nabi dan rosul.

Sementara dalam Sambutannya Kapolres pada kesempatan ini telah banyak mendapat tausiah, dan kita semua berharap agar memperoleh safa’at dan menjdi orang yang beruntung dan bertaqwa, atas nama keluarga besar Polres Karawang, saya mengucapkan banyak terimakasih atas tausiah yang disampaikan dan semoga InsaAllah kegiatan ini akan terus berlanjut, dan  dapat membuat jajaran membuat personil menjadi ahli surga. terang kapolres.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan dari kapolres karawang kepda anak yatim piatu.

Sumber : FB Humas Polres Karawang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Punya Utang ke Pinjol? Baznas Bisa Bantu Melunasi, Baca Selengkapnya

Karawang – Dua lembaga yang ada di Indonesia yaitu Badan ...