Hari Pertama Ngantor, Ini yang Dilakukan Kades Pajaten

Cibuaya – Usai pelantikan kepala desa terpilih pada Jum’at (23/04/202), Senin ini tiba waktunya untuk masuk kantor untuk para kepala desa terpilih baru maupun kepala desa yang memenangkan periode nya kembali.

Terlebih untuk para kepala desa yang baru
pertama kali menjabat sebagai kepala desa, ini merupakan kegiatan perdana untuk melaksanakan tugasnya sebagai kepala desa di hari pertama masuk kantor.

Contohnya seperti di Desa Pajaten, Kecamatan Cibuaya Kepala Desa terpilihnya adalah wajah baru yaitu Hj. Nurheni, yang mulai terlihat aktif bersosialisasi dengan aparatur pemerintahan desanya.

“Karena setelah melantik orang-orang terpilih di desanya untuk menjadi aparatur desa, terlihat Hj Nurhaeni tengah memberikan arahan dan pesan agar semua aparatur desanya bisa bekerjasama dalam mengayomi masyarakat.

“Saya menjadi pemimpin yang amanah. Siap untuk menjadikan desa Pajaten lebih maju lagi. Dan siap melayani semua masyarakat tanpa membeda-bedakan status sosial maupun latar belakangnya, karena semua warga Desa Pajaten adalah warga saya yang harus saya rangkul dan layani. Dimohon juga kerjasamanya untuk kita bersama-sama memajukan desa,” pungkasnya.

Terkait suasana itu, Usup selaku warga Desa Pajaten juga mengungkapkan harapannya “Semoga Bunda Henny (sapaan akrab warga terhadap Hj. Nurheni) dalam memimpin bisa lebih bermasyarakat dan mengayomi masyarakatnya tanpa pandang bulu,” tandasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...