Masa Kecil Bupati Karawang Lengket dengan Mobil Marcedez

Karawang – Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana kembali mengenang masa kecilnya yang begitu lekat dengan mobil Marcedez.

Dalam acara silaturahmi para anggota komunitas Marcedez Benz Tiger Club Indonesia itu, Jumat (30/4/2021) sore di RM. H. Dirja Walahar, Bupati mengaku punya kenangan tersendiri bersama Sang Ayah yang sampai sekarang tidak ia lupakan.

“Dulu Ayah saya bisnis jual beli mobil seperti yang ada di film Warkop DKI. Memang ayah juga senang koleksi mobil. Makanya punya anak diberi nama Cellica, nama saya sendiri dan adik saya Ferari,” kata Bupati mulai bercerita.

Bupati melanjutkan, saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), ia gemar menabung uang 100 rupiah kertas berwarna merah. Uang tersebut ia simpan dibawah karpet mobil yang biasa dikemudikan sang Ayah untuk transportasi mengantar dan menjemputnya sekolah.

“Saya simpan uang saya disitu tanpa sepengetahuan Ayah saya. Eh mobilnya malah dijual. Padahal uangnya sudah terkumpul banyak. Saya nangis sejadi-jadinya. Sampai sekarang pokoknya masih ingat saja momen manis itu,” cerita Bupati diiringi gelak tawa para anggota Komunitas.

Bupati menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan silaturahmi para anggota Marcedez Benz Tiger Club Indonesia Gratitude, yang dalam kesempatan itu turut memberikan bantuan Alat Shalat dan Uang Tunai kepada 20 orang Muadzin dan Marbot di daerah sekitar.

“Semoga bantuan yang diserahkan untuk masyarakat kami bisa bermanfaat. Dan atas nama pribadi serta Pemkab Karawang, saya ucapkan banyak terima kasih,” pungkas Bupati. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Lebaran, BAZNAS Bagikan Sembako

Karawang – Jelang hari raya idul fitri 1442 H yang ...

%d bloggers like this: