Kepedulian Karang Taruna se-Kecamatan Cikampek Gelar Acara Santunan Anak Yatim

Karawang – Sikap kepedulian  para anggota dan pengurus Karang Taruna Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang patut jadi  contoh  bagi anak muda lainnya di Kabupaten karawang.

Selain santunan Karang taruna se-kecamatan Cikampek juga melakukan kegiatan bagi-bagi takjil di beberapa titik lokasi, acara tersebut di ketuai oleh Kusnan Rahmat dan serta jajaran pengurus karang taruna se-Kecamatan Cikampek menunjukan kepeduliannya kepada anak yatim dan yatim piatu dan orang orang yang menjalankan ibadah puasa.

Panitia pelaksana acara, Kusnan Rahmat kokohkan diri, tingkatkan kepedulian dan raih ketaqwaan sambutan nya berpesan. Kegiatan santunan tersebut dapat bermanfaat bagi warga masyarakat se-Kecamatan Cikampek khususnya Desa-desa yang ada di Kecamatan Cikampek. (01/05/2021)

“Jangan melihat besar kecilnya apa yg kami berikan, mudah-mudahan ini dapat bermanfaat bagi kita semua,” Ujarnya

Ganjar Rohutomo Sekertaris Karang Taruna Kecamatan Cikampek mengatakan. Dengan terselenggaranya acara tersebut dapat menambah kekompakan dan mampu mempererat tali silaturahmi antara karang taruna Desa se-Kecamatan Cikampek.

“Semoga dengan adanya acara ini kita bersama karang taruna yang ada di desa-desa mampu lebih bersinergi, seirama dalam segala hal. Karena, untuk kedepan nya kita karang taruna kecamatan akan banyak program dan kegiatan. Yang mana program-program dan kegiatan tersebut tidak bisa jalankan dan dilakukan sendiri tanpa adanya peran serta karang taruna desa,” Jelasnya.

Untuk kedepan nya. Lanjut Ganjar, Karang taruna yang ada di Desa-desa dan karang taruna kecamatan mampu bahu membahu dalam menjalankan tugas poko karang taruna.

“Kita masih banyak PR yang harus diselesaikan dalam memperbaiki kesejahteraan sosial bagi warga masyarakat Cikampek khususnya para pemuda,”pungkasnya.(glg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hore.. Pondok Pesantren dan Pendidikan Agama Islam Dapat Bantuan, Cek Nih Persyaratannya

KARAWANG – Ada 10 jenis bantuan yang akan diberikan dari ...