Berjumpa Wakil Bupati, Rumah Reyot Milik Seorang Penjual Batagor Segera Dibangun

Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepulloh, SE ngobrol santai bareng Mak Inem (50) penjual Batagor.

Karawang – Betapa kagetnya Mak Inem (50), seorang penjual Batagor di Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari saat berjumpa Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaepulloh, Senin (24/5/2021). Pasalnya, tak disangka-sangka Mak Inem bisa berjumpa orang penting di Kota Pangkal Perjuangan.

Entah mimpi apa semalam Mak Inem, sehingga ketiban rezeki nomplok saat ini. Perempuan yang kesehariannya berjualan itu mendapatkan bantuan sembako dari Wakil Bupati Karawang. Bahkan tempat tinggal Mak Inem akan dibangun waktu dekat ini.

Sebab, Mak Inem tinggal di rumah reyot hampir roboh. Kini, Mak Inem mampu tersenyum lebar karena kediamannya segera dibangun rumah layak huni. Yang rencana akan dikerjakan selama sepuluh hari ini selesai dibangun.

Tak hanya dibangunkan rumah layak huni, Wakil Bupati juga memberikan sembako serta kelengkapan alat-alat dapur yang menjadi kebutuhan Mak Inem.

Mak Inem tak bisa berkata-kata lagi, hanya mampu mengucapkan terimakasih atas kepedulian Wakil Bupati Karawang. Cucuran air mata ia pun tak mampu di bendung. Karena sudah tahunan tinggal di rumah reyot.

Pasalnya, penghasilan jualan Batagor tak seberapa. Ia gunakan untuk menyambung hidup sehari-hari. Mendapatkan bantuan ini, Mak Inem turut berterimakasih atas kepedulian Wakil Bupati Karawang.

Wakil Bupati mengatakan, sudah menjadi tanggungjawab sebagai pimpinan untuk peduli kepada masyarakat. Secara perlahan orang nomor dua di Karawang akan terus menyisir rumah reyot yang ada di Karawang untuk di bangun rumah layak huni.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...