Wakil Gubernur Jabar Berikan Batuan Rumah Layak Huni

Fakta Jabar.co.id – Wakil Gubernur Jawa Barat, H. UU Ruzhanul Ulum didampingi Asda 1 Drs. H. Ahmad Hidayat mengunjungi sejumlah lokasi sekaligus meresmikan dan memberi bantuan kepada pemerintah kabupaten dan masyarakat Karawang, Sabtu (29/5/2021).

Titik pertama yang mendapat kunjungan Wagub adalah Aula Husni Hamid, komplek Pemda Karawang. Tiba di lokasi, Wagub didapuk untuk melantik Ketua dan Pengurus Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI).

Dalam sambutan, Wagub mengatakan agar PABPDSI dapat terus meningkatkan sinergitasnya dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam dalam gerak roda pembangunan di berbagai sektor kehidupan.

“Saya juga mohon doa dari seluruh masyarakat Jawa Barat dengan dibawah kepemimpinan kami (red-Gubernur Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur UU Ruzhanul Ulum) berbagai sektor pembangunan dapat berjalan dengan baik dan lancar untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jawa Barat,” ujar Wagub.

Usai melantik, Wagub melanjutkan kunjungan ke Asrama Santri Putro Pondok Pesantren Annihayah yang berada di Desa Sukamerta, Kecamatan Rawamerta, Karawang. Di Ponpes Annihayah ini Wagub meresmikan penggunaan asrama santri putri tersebut.

“Saya berpesan kepada para Kepala Desa agar tidak selalu memperhatikan pembangunan infrastruktur jalan saja, akan tetapi juga perhatikan keberadaan madrasah, pondok pesantren dan lainnya yang bersifat keagamaan,” ujar Wagub.

Usai meresmikan ponpes, Wagub mengakhir perjalanannya ke Kantor Desa Sukamerta dan memberi bantuan untuk perbaikan rumah warga desa setempat yang tidak layak huni (Rutilahu). (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tegas ! Dishub Bakal Tilang dan Gembok Kendaraan Parkir Liar

KARAWANG – Pemilik kendaraan yang melakukan parkir liar maka akan ...