Polsek Cilamaya Berikan Bantuan untuk Warga yang Isolasi Mandiri

Karawang – Aksi solidaritas melawan Covid-19, Polsek Cilamaya bersama tim gabungan melaksanakan kegiatan berupa pemberian sembako kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri akibat terdampak Covid-19, Senin (07/06/2021).

Jajaran Polsek Cilamaya bersama tim gabungan menyerahkan secara langsung kepada warga yang sedang isolasi mandiri, sembari memberikan dukungan moril agar sabar dan tabah untuk sementara waktu bertahan dirumah, sehingga penyebaran Covid-19 dapat benar-benar terputus di wilayah tersebut.

Dikatakan Kapolsek Cilamaya Kompol Sutedjo, bahwa pemberian sembako ini merupakan pemberian dari Kapolres Karawang.

“Sembako ini dari Kapolres, bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang ada di wilayah Hukum Polsek Cilamaya, dimana warga tersebut sedang melakukan isolasi mandiri, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mengikuti aturan pemerintah tentang percepatan penanganan Covid-19 khususnya di wilayah Cilamaya,” tuturnya.

Dengan bantuan ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat.

“Semoga dapat menjadi contoh untuk menggugah kepedulian warga masyarakat yang lain untuk lebih peduli kepada warga yang terpapar virus Covid-19.” terangnya.

Dijelaskan Kapolsek, pemberian sembako dilaksanakan di dua lokasi, yakni Dusun Ondang 1 RT 05/03 Desa Tegalwaru Kecamatan Cilamaya Wetan Kabupaten Karawang. Dan di Dusun Satar RT 05/02 Desa Muara Baru Kecamatan Cilamaya Wetan Kabupaten Karawang.

“Di Desa Tegalwaru 3 kepala keluarga, dengan data 7 orang melakukan isolasi, dan di Desa Muara Baru dengan data 4 kepala keluarga dan 6 orang terkonfirmasi melakukan isolasi mandiri,” pungkasnya.(cr1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...