Drama BTS Meal, McD Grand Taruma Digruduk Army, Manajemen Sampai Cekcok dengan Ojol

Karawang– Restoran makanan cepat saji McD yang berlokasi di Grand Taruma Karawang, ramai kunjungi fans Boy Band asal Korea BTS. Rabu, (9/6/2021).

Pasalnya, McD tengah menjual prodak edisi terbatas BTS Meal, dengan jumlah terbatas yakni 500 paket saja. Namun, antusiasme penggemar boy band asal Korea itu tak terbendung sehingga menimbulkan kerumunan.

Belum tuntas soal antrean ojeg online dan para Army, sebutan untuk fans BTS. lokasi, sempat terjadi ketegangan antara pihak manajemen McD tatkala petugas Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Karawang meminta manajemen membubarkan antrean tersebut. Imbasnya, drama adu mulut antara ojek online dengan manajemen McD pun tak terhindar.

Guruh, salah seorang ojek online menuturkan, ia kecewa pihak McD membubarkan antrean begitu saja, padahal untuk mendapatkan orderan tersebut, ia telah menunggu hampir dua jam.

“Ya ini gimana, orderan custumer sudah masuk, saya juga udah nunggu masa dibubarin gitu aja,” ungkapnya kepada wartawan.

Selain itu, Angel salah seorang fans BTS, mengatakan dirinya datang dari Klari hanya untuk membeli BTS Meal edisi terbatas itu. Namun, ia mengurungkan niatnya setelah melihat antrean yang begitu panjang di McD.

“Saya dari Klari, sengaja ke sini mau beli BTS Meal tapi ngantre banget, akhirnya enggak jadi jadi, belum tentu kebagian juga, mungkin bisa lain hari,” tuturnya.

Sementara, pihak McD Grand Taruma melalui salah seorang karyawannya Riski, mengakui adanya perdebatan dengan salah seorang driver ojeg online. Hal tersebut terjadi, ungkap dia, dikarenakan lonjakan pembeli yang tak bisa dihandle oleh McD.

“Kita sudah mengantisipasi lonjakan pembeli dengan mentaati protokol covid-19, termasuk menyiapkan kursi-kursi untuk pembeli, cuman karena itu tadi kan lonjakan dan antusiasme, pembelinya terlalu banyak,” kata dia.

Selanjutnya, Riski menginformasikan bahwa promo BTS Meal akan berlangsung selama satu bulan, dengan awal penjualan sejak 9 Juni 2021 hingga 7 Juli 2021.

“stoknya masih ada. Kita sediakan 500, dan hari ini yang terjual sekitar 100,” tutupnya.(cr1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kapolres : Karawang Sedang Memprihatinkan

Karawang – Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra mengungkapkan situasi ...

%d bloggers like this: