Mau Olahraga dan Kuliner? Antic Sport Tempatnya

Karawang – Kebutuhan masyarakat akan gaya hidup sehat kian hari semakin mudah dijangkau. Selain pemerintah memberlakukan car free day (sebelum masa pandemi), di masa kini kompleks arena olahraga pun turut menjamur dimana-mana.

Di Karawang, salah satu kompleks olahraga Antic Sport Center menawarkan beragam pilihan spot. Terlihat dilokasi, kompleks olahraga Antic Sport Center sudah terdiri dari sebidang lapangan futsal, kolam renang, restoran dan cafe, juga sanggar senam.

Dijelaskan Jamal, Antic Sport Center memiliki empat lapangan futsal dan salah satunya sudah memiliki standar internasional.

“Satu lapangan futsal kami dengan standar kualitas internasional, dan pernah digunakan untuk ajang turnamen, pernah juga liga futsal nasional, dua lapangan futsal biasa, dan satu mini soccer,” ujarnya. Jumat, (11/6/2021).

Kedepannya, ia mengaku akan menambahkan arena baru yakni pusat kebugaran atau gym, juga lapangan basket, demi menjadikan Antic Sport Center sebagai satu spot kompleks olahraga terlengkap di Karawang.

“Saya targetkan kedepannya Antic Sport Center ini lebih beragam, dengan menambahkan sport arena baru. Mau futsal ada, mau kuliner ada, sanggar senam juga ada. Taman mini untuk bermain anak-anak juga kami sediakan. Sehingga pengunjung bisa lebih praktis karena semua sudah tersedia di sini,” pungkasnya.(cr1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kapolres : Karawang Sedang Memprihatinkan

Karawang – Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra mengungkapkan situasi ...

%d bloggers like this: