100 Pedagang Pasar Johar Karawang Divaksin

Pedagang Pasar Johar Karawang mengikuti vaksinasi

Karawang – Ratusan pedagang pasar Johar Karawang mengikuti vaksinasi di kantor pengelola pasar Johar. Selasa, (15/6/2021).

Pemberian vaksinasi kepada para pedagang dilakukan oleh petugas medis dari Puskesmas Adiarsa, mulai pukul 13.00 hingga sore hari.

Dikatakan General Manager (GM) PT Senjaya Rezeki Mas (SRM), Novit Muhendar mengatakan, pihaknya menyelenggarakan vaksinasi terhadap ratusan pedagang pasar Johar demi mencegah penularan Covid-19.

“Kami selaku pngelola pasar Johar pada hari ini menerima vaksin dari Puskesmas Adiarsa,” kata Novit.

Selanjutnya, Novit menyebut pemberian vaksin kepada para pedagang di pasar Johar seluruhnya sebanyak 600 vaksin, namun hari ini dijadwalkan hanya 100 vaksin.

“Target vaksinasi pedagang sebanyak 600 pedagang, saat ini adalah tahap pertama sebanyak 100 vaksin, untuk kurangnya akan dilakukan pada tahap berikutnya, yakni sebanyak 500 vaksin lagi,” jelasnya.

Kepada awak media, Novit membeberkan belum mengetahui kapan vaksin berikutnya akan dilaksanakan. Namun, ia berharap agar Pemkab segera memenuhi kuota vaksin yang sesuai dengan jumlah pedagang di pasar Johar.

“Belum terpenuhi semuanya, kami berharap semoga Pemerintah Kabupaten Karawang segera memberikan kekurangan dari vaksin yang kami perlukan,” tandasnya.(cr1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, RSUD Karawang Jadi Rumah Sakit Rujukan Penyakit Khusus

Karawang – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang terus berinovasi ...

%d bloggers like this: