Sejumlah Perusahaan Bantu Penanganan Covid-19

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menerima bantuan dari sejumlah perusahaan di Karawang, untuk penanggulangan dan penanganan Covid-19 di Karawang. Jumat 25 Juni 2021 pagi.

Sejumlah perusahaan yang memberikan bantuan diantaranya adalah PT. Bukit Muria Jaya dengan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis seperti 100 pakaian hazmat, dan 500 buah masker medis.

Lalu, dari Bank Mandiri Area Cabang Karawang memberikan 110 hazmat dan 500 buah masker KN95, PT. Nestle Indonesia memberikan 350 hazmat, sarung tangan karet 500 pasang, masker KN95 160 box, dan masker medis 125 box.

Selanjutnya bantuan dari PT. Manggala Jaya memberikan 1.000 hazmat, dan Perum Peruri memberikan 200 hazmat dan 500 liter hand sanitizer.

Wabup mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para pihak yang telah membantu para tenaga medis di Karawang dalam menghadapi pandemi Covid-19. Ia mengatakan, saat ini tenaga medis di Karawang banyak yang terpapar Covid-19.

Oleh karena itu, Wabup mengatakan bahwa nakes sangat perlu diperhatikan. Sementara, tingginya kasus di Karawang banyak disumbang dari klaster industri. Dalam waktu dekat, ia berencana untuk menemui sejumlah HRD.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...