Karawang United Siap Berlaga di Liga 3 Serie-1

Karawang United

Karawang – Wakil Direktur Karawang United, Nace Permana, antusias lakukan akuisisi dari Kabo Mania, diharapakan dengan adanya peralihan dapat memberikan harapan baru bagi Kabupaten dengan julukan lumbung padi.

Terhitung sejak tanggal 29 Juni 2021, dikatakan Nace Permana, Kabo Mania sudah di akuisisi oleh Karawang United.

“Insyaallah kedepannya kita akan bertarung di liga 3 Serie-1. Ini kami berikan, semata-mata ingin memberikan yang terbaik buat Karawang” paparnya.

Pertarungan di liga 3 Serie-1 tersebut disebutkan oleh Nace Permana, harus marger dengan tim yang dapat bersaing dan layak dalam mengikuti kompetisi pertandingan di lapangan hijau.

“Sementara kita jika tidak melakukan akuisisi dengan pihak Kabo Mania, Karawang United belum bisa berkompetisi di liga 3 Serie-1” jelasnya.

Untuk itu, dirinya, sudah mempersiapkan segala bentuk kebutuhan Tim mulai dari seleksi pemain sepakbola dan tinggal menunggu dimulainya kompetisi pertandingan sepakbola di Liga 3 Serie-1.

“Ini persembahan dari kami manager Karawang United untuk masyarakat. Insyaallah, mudah-mudahan Tim kesebelasan Karawang United bisa menjadi kebanggaan tersendiri bagi orang Karawang, dan kami mohon dukungan dan support nya” Kata Nace Permana.

Sementara itu, Homebase Karawang United akan bertempat di Kabupaten Karawang dan menggunakan stadion Singaperbangsa sebagai tempat berlaga di kompetisi Liga 3 Serie-1.

“Kami berharap dengan hadirnya Karawang United bisa menyejukkan suporter bola yang ada di kabupaten Karawang,” tandasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Karawang Meraih Penghargaan Kabupaten Layak Anak

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang, Jawa Barat meraih penghargaan sebagai ...

%d bloggers like this: