ACT Karawang Berikan Bantuan Pangan Gratis Untuk Warga Yang Sedang IsoMan

KARAWANG – Kasus covid mengalami lonjakan yang signifikan, tak terhitung berapa banyak yang merenggut nyawa. Hampir setiap hari, kita mendengar berita atau melihat langsung di lingkungan sekitar kita. Negeri ini dalam kondisi darurat.

Dengan banyaknya aduan dari setiap wilayah Minggu 11 Juli 2021 tim ACT-MRI Karawang terus menerobos batas untuk menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak yang sedang isolasi mandiri (Isoman), melalui aksi Operasi Pangan Gratis #Indonesiadaruratsolidaritas.

Dibantu oleh para relawan tangguh, tim mendistribusikan pangan ke berbagai wilayah, beberapa wilayah yang dikunjungi oleh tim ACT-MRI Karawang diantaranya Perumnas Telukjambe Blok L, Perum Palumbon Tessa,Perum Rancamanyar Kotabaru dan Warga Kp.Baru Timur Ds. CIkampek.

Menurut Putra Sidik selaku Staff Program ACT Karawang, memang negeri ini sedang dalam kondisi darurat, kasus covid mengalami peningkatan yang sangat signifikan, tak terhitung berapa banyak nyawa yang melayang.

“Hampir setiap hari kita mendengar informasi atau berita bahkan melihat langsung disekitar kita banyak sekali orang yang meninggal akibat covid-19 ini,” ujarnya, Minggu (11/07/2021).

Relawan ACT Karawang Salurkan ke Warga yang Isoman

Sidik pun mengajak kepada seluruh masyarakat yang mampu, tiada pilihan lain selain memulai dari diri kita dahulu, mari perkuat solidaritas kita untuk saling menjaga dan saling membantu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini.

“kita harus terus berikhtiar dan tidak dipungkiri kita butuh kontribusi dari seluruh KaWan (Karawang dermaWan) agar bisa saling menopang untuk melawan pandemi ini agar cepat berlalu,” tandas Sidik.

Oleh karena itu, lanjut Sidik kembali, “ mari bersama-sama kita kuatkan saudara sebangsa dengan sedekah terbaikmu!,” Ajaknya. Bahkan kata Sidik, bila ada KaWan yang siap membantu untuk kepentingan masyarakat yang terdampak Covid-19, dapat mendonasikan sebagian hartanya melalui tautan karawang.indonesiadermawan.id/DaruratSolidaritas.(rls/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Karawang Meraih Penghargaan Kabupaten Layak Anak

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang, Jawa Barat meraih penghargaan sebagai ...

%d bloggers like this: