Ayo Vaksin Bersama HIPMI, Gratis ! Ini Jadwalnya

Karawang – Menyikapi perkembangan kasus covid-19 tren nya terus meningkat dari hari ke hari khususnya di Kabupaten Karawang. Ketua Formateur BPC HIPMI Karawang, Komarudin mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta mensukseskan vaksinasi Covid-19 yang akan digelar di lapangan Stadion Singaperbangsa Kabupaten Karawang pada tanggal 24 juli 2021.

”Covid-19 adalah masalah kita bersama dan tentunya menjadi kewajiban bersama pula untuk berperan dalam menekan laju tumbuh virus covid 19, dan karena vaksinasi adalah bagian dari solusi yang efektif, maka kami mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama sama tampil menjadi bagian dari solusi pada 24 juli – 17 september 2021 ini,” ungkap Komarudin.

Komarudin juga mengatakan bahwa adanya kegiatan vaksin asik yang di selenggarakan BPBD Provinsi Jawa Barat yang bekerjasama dengan beberapa elemen lain, salah satunya HIPMI sebagai momen bagus untuk melakukan perlawanan terhadap trend peningkatan virus covid 19 yang dari hari ke hari terus menunjukan peningkatan.

”Tren kenaikan angka pasien covid terus meningkat dan hal ini tentu sangat memprihatinkan. Merujuk pada data kemkes.go.id per tanggal 14 Juli tahun 2001 total pasien sebanyak 2.670.046 orang, dengan kematian capai 7000 an orang dan di Karawang sendiri merujuk Kominfo Karawang per 15 Juli 2021 terkonfirmasi positif mencapai 35.267 orang dengan angka kematian 1310 orang,” jelasnya.

“Ini momen bagus bagi kita untuk melengkapi do’a dan harapan dengan ikhtiar vaksin ini. Jadi besar harapan kami agar masyarakat dapat aktiv mengikuti program ini,” tambah Komarudin, Jum’at (16/7/21).

Lebih lanjut pria yang akrab di sapa komeng ini menyampaikan, bahwa sebagai bentuk partisipasi aktiv BPD HIPMI Jabar dan BPC HIPMI Kabupaten Karawang dalam percepatan penanggulangan pandemi covid 19 akan ikut serta dalam penyelenggaraan kegiatan vaksin asik tersebut.

” Kami telah membentuk tim dan membuat call center yang nantinya di harapakan dapat mempermudah dan membantu bagi masyarakat yang memerlukan informasi seputar program ini,” ujarnya.

Adapun untuk waktu vaksinasi dilapangan Stadion Singaperbangsa sebagai berikut :
● Vaksinasi ke 1 = 24 Juli s/d 18 Agustus 2021.
● Vaksinasi tahap ke II = 21 Agustus – 17 September 2021.

Untuk informasi Vaksinasi bisa menghubungi Cp : Yusup Sopian (0882 1381 8689).

Demi mengantisipasi kerumunan saat pelaksanaan vaksinasi, masyarakat bisa mendaftarkan diri melalui online di website Vaksinasik.id

” Nanti daftar peserta, tempat dan waktu di umumkan pada website.id, ayo buruan daftarkan dari sekarang,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Karawang Meraih Penghargaan Kabupaten Layak Anak

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang, Jawa Barat meraih penghargaan sebagai ...

%d bloggers like this: