Istigosah untuk Keselamatan dari Covid-19

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar doa bersama untuk keselamatan masyarakat Karawang memohon perkenan Tuhan Yang Maha Esa mengangkat wabah Covid-19 di Masjid Agung Karawang secara virtual, Kamis (15/7/2021) mulai pukul 19.30 Wib hingga selesai. Doa bersama dipimpin Sekda Karawang Drs. H. Acep Jamhuri M.Si, didampingi Drs. Matin Abdul Rajak M.Si dan Ustad Tubagus Ahmad Al-Hasyiri.

Doa bersama diikuti oleh Bupati dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dari Rumah Dinas Bupati, Wakil Bupati H. Aep Syaepuloh SE, Dandim 0604 Letkol. Inf. Medi Hariyo Wibowo, Kapolres AKBP Rama Samtama Putra, Kepala Kejaksaan Negeri Karawang, Rohayatie SH, MH, para Kepala OPD serta institusi terkait lainnya dari kediaman masing-masing.

Sekda Drs. H. Acep Jamhuri M.Si yang mewakili Bupati dalam sambutan mengatakan, dengan doa bersama yang dipanjatkan kepada Allah SWT diharapkan wabah covid 19 di Karawang segera berlalu. Masyarakat Karawang diharapkan diberi kekuatan, kesehatan dan keselamatan dari wabah covid 19 yang hingga kini semakin rawan.

Sekda menjelaskan, selama ini Pemerintah Kabupaten Karawang melalui berbagai institusi secara masif telah melakukan sosialisasi protokol kesehatan, pelaksanaan vaksinasi, serta berbagai kebijakan lainnya untuk menekan laju kasus covid 19 di Karawang.

Kata Sekda, akibat covid 19 banyak korban meninggal. Hal ini tentu saja membuat miris bagi semua pihak, terutama anggota keluarganya.

“Pada kesempatan ini, mari kita semua bertawasul, mendekatkan diri kepada Allah dan berharap Allah mengabulkan doa kita. Bagi korban meninggal karena covid 19 semoga amal ibadahnya di terima dan diampuni segala dosa-dosanya oleh Allah SWT,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sebelum Tatap Muka, Pelajar SMA Terus Divaksinasi

Karawang – Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh meninjau langsung ...

%d bloggers like this: