Berbagi Kebahagiaan di Hari Raya Idul Adha

Karawang – Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Karawang, H. Oma Miharja Rizki, SH., MH kembali menebar kebahagiaan di momen perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 M. Pria yang juga menjabat sebagai Bendahara DPC Demokrat Karawang ini melaksanakan ibadah kurban dengan menyembelih 2 ekor sapi dan 4 kambing.


Di kediamannya, di Dusun Rawa Rengas, Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, proses penyembelihan hewan kurban dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Selanjutnya, daging hewan kurban disalurkan tak hanya menyisir rumah-rumah warga yang ada di sekitar lingkungan kediamannya, tapi hingga ke rumah warga yang ada di wilayah desa tetangga.

“Alhamdulillah, dalam perayaan Hari Raya Idul Adha tahun ini bisa kembali berkurban. Ini memang kegiatan rutin yang saya targetkan bisa terlaksana setiap tahunnya untuk bisa berbagi kebahagiaan dengan masyarakat,” ujar Oma.

Terlebih, kata Oma, dalam dua tahun terakhir ini, kondisi sedang serba sulit karena adanya pandemi covid-19. Idul Adha tentunya menjadi momentum untuk semakin meningkatkan kepedulian terhadap sesama dengan berbagi.

“Semoga kurban yang saya laksanakan ini bisa bermanfaat bagi sesama. Melalui kurban ini juga bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” harap dia.

Lebih lanjut, Oma mengajak seluruh masyarakat untuk berdoa bersama-sama agar pandemi covid-19 yang sedang melanda dunia, khususnya Indonesia segera berakhir.

“Dalam momen perayaan Hari Raya Idul Adha ini mari kita memanjatkan doa bersama-sama agar segala cobaan yang sedang terjadi saat ini dapat dilalui. Pandemi covid-19 segera berlalu dan kita semua bisa kembali melaksanakan aktivitas termasuk beribadah seperti tahun-tahun sebelumnya,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Karawang Meraih Penghargaan Kabupaten Layak Anak

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang, Jawa Barat meraih penghargaan sebagai ...

%d bloggers like this: